MENU
icon label
image label
blacklogo

New Range Rover Sport SVR Mulai Terungkap Wajahnya

SEP 24, 2021@18:00 WIB | 139 Views

Land Rover sangat merahasiakan tentang Range Rover generasi berikutnya.

Fotografer mata-mata berhasil menangkap gambar New Range Rover, Range Rover Sport, dan baru- baru ini pengujian New Range Rover Sport SVR baru. Tetapi pembuat mobil telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menyamarkan desain dengan lapisan kamuflase yang tebal.

Perlahan, bagaimanapun, wajah baru Range Rover sedang dibuka kedoknya. Sekali lagi, SVR baru terlihat menerpa Nurburgring. Sejak penampakan terakhir, beberapa kamuflase telah turun di bagian depan, sebagian memperlihatkan front grille dan lower grille serta air intake yang menonjol. Sistem knalpot quad prototipe jelas menunjukkan sedang melihat model SVR.

New Range Rover Sport SVR juga akan menampilkan lampu depan yang lebih ramping dan lampu belakang bergaya Velar, tetapi perubahan desain sebagian besar akan bersifat evolusioner. Itu sama sekali bukan hal yang buruk.

Di bawah kap, Range Rover SVR baru dilaporkan akan ditenagai oleh V8 twin-turbo yang dipasok oleh BMW yang menghasilkan sekitar 600 tenaga kuda. Ini akan menjadi dorongan sambutan atas model saat ini yang menawarkan V8 supercharged 575-hp. Pada SVR saat ini, semua tenaga itu dikirim ke keempat roda melalui transmisi otomatis delapan kecepatan.

Baca juga: Range Rover Sport SVR Ultimate Edition Gabungkan Gaya Unik dengan 575 Hp

Tenaga tambahan pasti akan membuat SVR berikutnya lebih cepat dari versi saat ini, yang berakselerasi dari 0-60 mph detik dalam 4,3 detik dan maksimal pada 176 mph (283 km/jam). Yang mendasari Range Rover Sport baru adalah Arsitektur Longitudinal Modular Land Rover yang mendukung pembakaran, hybrid ringan, hibryd plug-in, dan powertrain listrik.

Di dalam, akan menemukan kursi bermerek SVR serta layar sentuh yang lebih besar dan kluster pengukur yang sepenuhnya digital. New Range Rover akan debut akhir tahun ini, jadi Range Rover Sport generasi berikutnya dan saudara SVR-nya mungkin tidak akan merusak rencana tahun depan.[ibd/timBX]

Tags :

#
range rover,
#
mobil range rover,
#
mobil terbaru range rover,
#
new range rover sport svr