MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Wrangler ROADM8, Off-Roader Hasil Modifikasi Desainer Hotel

APR 06, 2018@09:30 WIB | 158 Views

Industri otomotif selalu menemukan ide-ide segar dan sedikit gila, namun selaras dengan passion. Kali ini kami akan membahas salah satu Jeep Wrangler yang telah dimodifikasi  oleh perancang hotel.  Dan berapa waktu yang mereka butuhkan mencapai  2500 jam. Nah seperti apa sosok mobil off-roader yang diberinama ROADM8 itu.

Jeep Wrangler yang Anda lihat ini memiliki fasilitas yang dirancang seperti kamar sebuah hotel.  Lihat saja pada bagian seater, menggunakan motif yang didesain seperti cover bed di ruang motel Super 8. 

Kemudian, Wrangler  special project ini dilengkapi dengan sebuah refrigerator, sebuah coffe maker dan kamar untuk menyimpan bantal dan selimut. Kemudian aksen woodgrain dan ventilasi yang aksen lime dan itu terlihat kombinasi yang menyenangkan.

Disektor eksteriornya, Wrangler terlihat cukup menonjol, dengan memadukan tiga warna sekaligus. Kemudian satu set lampu yang dipasa di roof dan extra storage compartment.

Nah jika Anda membuka kap mobil, ada sebuah foto hitam putih  yang mewakili suasana Taman Nasional South Dakota Badland’s.  Gambar ini menunjukkan bahwa Super 8 berasal dari daerah tersebut.

Setelah mangkir di pamerain New York Show, ROADM8  akan melanjutkan perjalanan lintas negara dari New York ke Las Vegas. Perjalanan tersebut dilakukan non stop, tanpa planning dan tanpa pemberitahuan.  Mungkin ini cara mereka melakukan surprise atas karya ROADM8. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
jeep,
#
jeep wrangler,
#
roadm8,
#
off-roader