MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Grand Cherokee Trackhawk - Muntahkan Tenaga 707HP

APR 14, 2017@08:00 WIB | 269 Views

Dodge Challenger SRT Demon memang berhasil menarik perhatian publik di ajang New York Auto Show. Selain itu ternyata FCA memiliki senjata lain yang menyedot perhatian para pecinta otomotif, yaitu Jeep Grand Cherokee Trackhawk.

Anda dapat membayangkan kekuatan yang dimilikinya dengan menonton video track run yang berada di atas. Lain halnya dengan video kebanyakan, video ini berisikan suara mobil saja yang mengarungi beragam jalanan. Tanpa ada penambahan efek visual maupun penambahan suara latar. Anda akan dimanjakan dengan suara V8 yang dihasilkan.

Seperti diberitakan carscoops, Jeep Grand Cherokee Trackhawk menggunakan mesin 6.2 liter supercharged V8 seperti pada Dodge Hellcats maupun Demon. Mesin ini menghasilkan tenaga 707 hp dengan torsi puncak 875 Nm yang disalurkan kepada empat roda.

Klaim akselerasi 0 – 96 km/h adalah 3,5 detik saja, dengan kecepatan puncak 289 km/h, sebuah angka yang menakjubkan untuk SUV. Jeep Grand Cherokee Trackhawk diperkirakan akan dijual dengan harga mulai $85.000 (Rp1,1 miliar).[aag/timBX]

Tags :

#
jeep grand cherokee trackhawk,
#
jeep grand cherokee,
#
jeep grand,
#
jeep,
#
blackauto