MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Berencana Rilis Jeepster Willys Generasi Kedua

MAR 20, 2018@14:00 WIB | 318 Views

Jeep  berencana memamerkan sejumlah konsep wild concept vehicle untuk mempersiapkan  acara Moab Easter Jeep Safari ke-52 tahun.  Acara tersebut bakal dihelat pada 24 Maret hingga 1 April, dan kita lihat betapa dua sketsa wild concept cukup menggoda bagi Anda pecinta Jeep.

Yang jelas SUV teaser tersebut didasarkan JL Wrangler 2018, salah satunya Jeepster. Nama ini mengingatkan varian Jeep  di tahun 1948, dengan model Jeepster Willys-Overland.  Nama Willys kemudian dihidupkan kembali di era 1966. Dan teaser yang Anda lihat sekarang adalah upaya Jeep menghidupkan Jeepster generasi kedua, dengan skema warna yang benar-benar retro.

Teaser kedua ini menunjukkan front end dari JL Wrangler. Menggunakan guard grille, front bumper baru, dan telah menggunakan ram air hood.  Jelasnya beberapa lampu LED terhubung ke guard grille . Kaki-kaki menggunakan ban tipe pendukung massive all terrain.

Jeep saat ini bekerjasama dengan Mopar untuk membuat konsep kendaraan. Jadi kita mungkin melihat bagaimana aksesori Mopar dan kinerjanya dalam katalog akan acara Moab Easter Safari pada jarak minggu depan. So, Black Pals, kita tunggu bagaimana Jeep meneruskan tradisi wild vehicle-nya. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
jeep,
#
jeepster,
#
jeepster willys,
#
wild concept