MENU
icon label
image label
blacklogo

Jakarta Custom Culture Jilid 2 Siap Digelar 21-22 Oktober 2017

SEP 13, 2017@21:00 WIB | 229 Views

Berkembangnya kreativitas dalam hal memodifikasi kendaraan (custom) baik mobil maupun motor di Indonesia begitu pesat. Begitu banyaknya pelaku yang berkreasi dan bergerak di dunia custom ini, menumbuhkan semangat positif meningkatkan peran industri kreatif.

Hal ini mendorong Jakarta Custom Culture (JCC) sebuah wadah event otomotif yang membawa budaya custom kendaraan (mobil dan motor) seni dan fashion di Indonesia jilid ke-2 siap digelar. JCC sendiri akan dilaksanakan tanggal 21-22 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran, area gambir Expo, Kemayoran Jakarta Pusat.

Berbeda dari tahun sebelumnya JCC jilid 2 akan mengusung tema Old School vs New School. Andre Palmer sebagai Official Jakarta Custom Culture, mengatakan kenapa kita angkat tema Old Scool vs New School? Karena Old School adalah roots nya, awal dari munculnya istilah custom dan new school adalah perkembangan dari budaya yang tidak berhenti berevolusi.

"Untuk tahun ini semua kendaraan modifikasi mau itu motor dan motor dari semua brand yang ada di Indonesia ini akan kumpul semua. Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya menyajikan kendaraan Amerika Musle Car dan Australia Car," ujar Didit pada acara press conference di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Di tahun ini, kata Didit acara ini akan lebih meriah dibandingkan dengan tahun kemarin, karena acara dia juga mengundang seluruh builder motor dan mobil custom khusus Jabodetabek. Dia juga menargetkan sekitar 5.000 pengunjung per hari, karena pada tahun kemarin JCC di hadiri 2.000 pengunjung.  Untuk harga tiket sendiri, Didit memberikan harga tiket masuk dengan harga Rp 25.000 per orang. [ddy/timBX]

Tags :

#
jakarta custom culture jilid 2,
#
blackauto,
#
autonews