MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar F-Pace 2019 Akan Mendapat Lebih Banyak Fitur Teknologi

MAY 09, 2018@15:00 WIB | 119 Views

Jaguar F-Pace dengan cepat menjadi model terlaris di jajaran Jaguar. Oleh karena itu Jaguar Land Rover (JLR) akan memberikan F-Pace 2019 serangkaian pembaruan untuk model terbaru. Sebagai masukan, versi paling canggih dari F-Face adalah SVR F-Pace dengan 542 tenaga kuda V8 supercharged-nya.

(Jaguar F-Pace 2019 hadir dengan tenaga baru sebesar 542 Hp)

Selain pengenalan Jaguar F-Pace SVR, F-Pace 2019 semakin diperbarui dari sisi teknologi, seperti layar sentuh 10 inci standar dan Adaptive Cruise Control dengan Steering Assist. The Adaptive Cruise Control dengan Lane Centering memiliki kemampuan untuk menjaga F-Pace berpusat di jalurnya dan fitur Stop & Go memberi pengemudi kemampuan untuk mengikuti kendaraan di belakangnya, mulai dari berhenti hingga bergerak kembali.

(Salah satu fitur terbaiknya adalah Driver Condition Monitor)

2019 F-Pace juga dilengkapi beberapa fitur seperti sensor belakang dan kamera belakang, Front dan Rear Parking, Driver Condition Monitor, Emergency Braking, dan Lane Keep Assist. 

Di bagian interiornya F-pace memiliki kursi sport slimline opsional terbaru, bolsters adjustable, dan sandaran punggung yang lebih ramping.

(F-Pace terbaru nanti juga akan memiliki tangki bahan bakar yang lebih besar)

Semua model F-Pace bertenaga gas sekarang mendapatkan filter partikulat untuk membuatnya lebih bersih dan beberapa versi sekarang memiliki tangki bensin yang lebih besar.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
f-pace,
#
jlr