MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar Classic Luncurkan E-Type Reborn

MAR 31, 2017@17:30 WIB | 381 Views

Jaguar Classic akan memulai debut seri ‘Reborn’ pertama, yaitu Jaguar E-Type pada Techno-Classica Essen Show di bulan April. Kloter pertama hanya tersedia 10 unit saja, dan dijual di fasilitas Jaguar Land Rover Classic Works di Inggris.

E-Type Reborn merupakan bukti dari keseriusan Jaguar Classic yang memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memiliki E-type orisinil dan bernilai tinggi langsung dari pabrik. Setiap E-type direstorasi dengan sempurna menyesuaikan dengan spesifikasi pabrik pada tahun 1960-an. Semua data diambil dari Jaguar Heritage Trust, lalu Jaguar membentuk tim khusus yang berpengalaman di bidang restorasi.

Tim Hannig, Director, Jaguar Land Rover Classic, mengatakan,” Peluncuran E-Type Reborn merupakan perkembangan yang luar biasa bagi Jaguar Classic. E-Type merupakan mobil sport paling ikonik di masanya, kami sangat senang dapat menghidupkannya kembali. Sumber yang kami miliki sangatlah lengkap dan terpercaya, hasilnya adalah restorasi E-Type paling otentik.”

Tertarik untuk memilikinya? Unit E-Type Reborn yang direstorasi oleh Jaguar Classic dijual mulai dari £285.000 (Rp4,7 miliar).[aag/timBX]

Tags :

#
jaguar classic,
#
jaguar,
#
blackauto,
#
jaguar e-type reborn