MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Program Penjualan Mazda di GIIAS 2018

AUG 06, 2018@15:00 WIB | 88 Views

Sebagai bagian dari layanan terbaik Mazda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik bagi para konsumennya. Mazda menampilkan jajaran model terbaiknya yaitu Cross-Over New Mazda CX-3, jajaran SUV unggulan seperti Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, hatchback Mazda2 dan Mazda3, sedan dan estate premium The All New Mazda6 ELITE hingga roadster Mazda MX-5 RF.

“Salah satu bentuk komitmen Mazda di pasar otomotif Indonesia adalah dengan memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Di ajang GIIAS 2018 ini, kami menawarkan program-program penjualan yang menguntungkan bagi konsumen, mulai dari harga khusus untuk type tertentu, free lucky dip, extended warranty dan berbagai hadiah menarik lainnya” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia.

Program penjualan di GIIAS 2018 dapat dinikmati oleh semua konsumen yang melakukan pemesanan selama pameran. Para pembeli mobil Mazda ini mendapat kesempatan mengambil free lucky dip yang bernilai mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta. Bahkan untuk mereka yang membeli mobil Mazda dengan VIN 2017 mendapatkan kesempatan untuk mengambil lucky dip sebanyak dua kali. Selain kesempatan mengambil lucky dip, semua yang membeli mobil Mazda di GIIAS 2018 juga mendapatkan free extended warranty hingga 5 tahun.

Untuk pembelian secara kredit, pembeli Mazda mendapatkan tawaran bunga menarik mulai dari 0,88% per tahun untuk kredit selama satu tahun. Sementara untuk pembelian secara tunai, mendapatkan penawaran khusus berupa asuransi comprehensive dari Asuransi SOMPO.

Untuk pembelian MPV andalan Mazda, yaitu Mazda Biante, pelanggan mendapatkan program hadiah khusus seperti bonus aksesoris yang bisa didapat dengan mengambil lucky dip dengan hadiah berupa cargo liner atau daytime running lights (DRL) atau paket hiburan dalam kabin dari Next Media.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda,
#
emi,
#
giias 2018