MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Lagi Keseruan Black Out Loud SPL 2023 di Manado

JUN 20, 2024@17:30 WIB | 127 Views

Manado kami kembali! Ya, Black Motodify 2024 akan segera kembali di kota Manado. Selain kontes utamanya yaitu modifikasi roda dua akan dihadirkan lagi kontes Black Out Loud SPL.

Pemilihan kembali Manado bukan tanpa sebab, kesuksesan pada Black Motodify 2023 adalah faktor utamanya. Selain itu tren modifikasi sepeda motor serta audio SPL yang terus meningkat membuat publik terutama anak muda disana haus akan kompetisi seperti ini sebagai panggung eksistensi diri mereka.

Sebagai bayangan keseruan di acara Black Motodify 2024 nanti ada baiknya kita flashback ke tahun lalu. Ditempat yang sama, tepatnya di lapangan Megamas, Manado, Black Out Loud SPL Manado mempertandingkan 3 kelas.  Ketiga kelas tersebut ialah SPL Bracket 130dB Class, SPL Bracker 140dB Class, SPL 1 SUB FFA Class.

Perbedaan ketiga kelas tersebut diatas dilihat dari sisi output-nya dan maksimum desible-nya. Lalu, untuk pengukurannya bisa menggunakan perangkat seperti CD, File, USB dan DAC.

Untuk publik yang sangat ingin menjadi salah satu peserta, caranya sangat mudah kok. Hanya perlu memenuhi pembayaran dua kali, pertama sebagai biaya pendaftaran yaitu sebesar Rp300 ribu lalu, ada pendaftaran ulang yang hanya Rp100 ribu, mudah bukan, jadi tunggu apa lagi segera daftarkan mobil kamu di Black Out Loud SPL 2024.

Kembali ke Black Out Loud 2023, suasana saat penjurian berlangsung kondusif apalagi cuaca saat itu sangat mendukung dengan sinar matahari yang cerah dan hembusan angin laut yang menyegarkan. Suasana yang khas dari Manado yang tidak bisa ditemui di kota-kota penyelenggara Black Motodify lainnya.

Kompetisi SPL dimulai dari pukul 12.00 WITA yang mempertandingkan SPL kelas Bracket 130dB. Kemudian, untuk kelas SPL Bracker 140dB digelar setelahnya yaitu pukul 13.20 hingga14.30.

Sedangkan kelas diatas bracket di SPL FFA untuk 1 subwoofer dihelat menjelang malam hari. Untuk menjaga mood dan momentum baik dari peserta dan pengunjung, tidak lupa ditampilkan Blackshoot Challenge sesi 1 dari 16.00 dan 16.30.

Salah satu tim peserta dalam Black Out Loud SPL Manado 2023 adalah Bintang Audio. Tim ini sudah termasuk senior dalam dunia peraudioan khusus SPL dan SQL karena berdiri dari tahun 2019.

Bintang Audio sangat serius berkompetisi disini dan indikasinya bisa terlihat dari part-part yang mereka pilih dan gunakan. Tidak main-main, mereka menyematkan Power Blue dari Eropa yang diimpor langsung, perangkat ini didukung dengan baterai lithium bertenaga 170 Kw untuk menghadirkan suara audio yang imersif

Hasilnya pun ternyata sebanding dengan persiapannya karena Bintang Audio sukses membawa pulang tiga piala di tiga kelas berbeda. Mereka sukses juara satu di kelas SPL Bracket 130 dB, posisi ketiga SPL Bracket 140 dB dan SPL 1 Sub FFA.

Inovasi dan keberanian dalam memodifikasi sepeda motor dan audio dari anak-anak muda Manado sangat patut diacungi dua jempol. Buat yang hobi modifikasi dan belum merasakan euforia dan keriuhan dari Black Motodify buruan daftarkan langsung kendaraan kamu dan rasakan kompetisi yang sesungguhnya.

Jadi, untuk warga Manado dan sekitarnya jangan ragu untuk langsung merapat ke Lapangan Megamas di 22 Juni 2024. Selain kompetisi modifikasi sepeda motor dan audio, akan ada banyak keseruan lainnya di Black Motodify 2024 seperti penampilan live music dari band-band ternama dan juga aktivasi seru seperti games dan quiz berhadiah menarik, catat tanggalnya dan langsung ke gas ke Black Motodify 2024!. [wic/timBX]

Tags :

#
black motodify,
#
black motodify 2024,
#
motodify 2023 manado,
#
black out loud 2023,
#
black out loud spl manado

X