MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Bocoran Awal Ford Mustang Shelby

JUN 04, 2018@08:30 WIB | 429 Views

Ford merilis teaser awal dari Ford Mustang Shelby GT500 yang baru. Ford secara resmi mengumumkan rencana untuk memperkenalkan Ford Mustang Shelby GT500 kembali pada bulan Januari tahun depan, ketika itu juga menegaskan bahwa akan lebih dari 700 tenaga kuda yang akan memacu “binatang buas” milik Ford ini.

(Teaser Ford Mustang Shelby GT500 terbaru)

Dilansir dari the torque report, Ford merilis teaser Mustang Shelby GT500 dari bagian atas, yang semakin membuat pecintanya berbtanya bagaimana desain secara keseluruhan dari Shelby terbaru ini. dari pandangan ini, terpampang jelas bagaimana desain kap mesin, spoiler belakang dan lekuk-lekuk serta garis yang ada di bodi mobil tersebut.

(Ford tetap memproduksi model sedan dan jenis penumpang)

Ford belum mengungkapkan hal lain tentang Mustang Shelby GT500, tetapi kemungkinan besar Shelby GT500 akan didukung oleh mesin V8 supercharged. Diharapkan bahwa Mustang Shelby GT500 akan mendapatkan mesin 5.2L V8 yang sama dengan GT350, tetapi supercharger baru akan membuat kinerja mesin melebihi 700 daya kuda.

(Rencananya "Muscle Car" ini akan rilis Januari 2019 mendatang)

Ford Mustang merupakan salah satu kendaraan yang akan tetap diproduksi oleh Ford Motor Company, setelah sebelumnya mengatakan perusahaan tersebut akan menghapus beberapa lini kendaraan setelah mengalami kerugian dalam pemasarannya. Ford Mustang juga dikenal sebagai “muscle car” karena memiliki daya yang sangat besar.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
ford,
#
mustang,
#
shelby