MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Sepeda Motor Sport Terbaru 2021

FEB 27, 2021@11:00 WIB | 485 Views

Semester pertama 2021 menjadi awal yang cemerlang bagi pecinta motor gede. Berbagai produksi mulai dari Indian FTR 1200, Buell, Honda Gold Wing dan BAAK akan kami ringkas untuk memenuhi keingintahuan Anda.

Indian FTR 1200 by Sur Les Chapeaux De Roues

Dibuat di desa kecil Tréméven, Brittany, Prancis. Tetapi pendiri toko Manual Jouan menunjukkan gaya dan keterampilan yang menyaingi pesaing kosmopolitan manapun. FTR 1200 merupakan motor terbarunya, “pekerjaan substansial telah dilakukan pada motor ini, meskipun tidak terlihat pada pandangan pertama” katanya.

Bagian belakang telah sepenuhnya dibangun kembali, dan Manuel telah membangun tangki bahan bakar aluminium baru agar sesuai dengan sekelilingnya. Tangki berada di bawah sadel, dan dapat berjalan di seluruh rangka panjang.

Melepaskan kotak udara memberikan ruang untuk meningkatkan kapasitas tangki lima liter lebih banyak dari aslinya. Manuel membuat pelana baru dilapisi kulit dan membentuk unit ekor aluminium padat untuk menutupi pipa rangka baru.

Penutup tangki yang menggunakan aluminium palsu dapat membantu menahan instrumen serta tutup pop-up.

Untuk menunjukkan mesin V-twin 1.203 cc, Manuel juga mengubah posisi pendingin oli dan memasukkan baterai lithium kecil ke dalam kotak di bawah lengan ayun.

Knalpot besar dihilangkan, diganti pipa baru dengan knalpot SC Project yang lebih ringkas. Bagian lampu juga diganti dengan lensa ditempatkan di dalam ember konvensional dan indikator telah ditukar dengan unit Kellerman kecil.

Manuel mengatakan bahwa pekerjaan motor ini diarahkan untuk memurnikan sebanyak mungkin alat yang ada sambil tetap mempertahankan fungsinya. “Oleh karena itu, semua suku cadang dan penutup plastik telah dilepas dan diproduksi ulang dengan bahan yang lebih baik”.

Salah satu motor berkelas dan akan terlihat bagus saat dijalankan mengelilingi jalan pesisir Brittany yang indah.

The Return of Buell

Kembalinya the great american sportbike. Buell adalah nama yang tidak akan hilang begitu saja, dan spesialis likuidasi Bill Melvin menyadarkannya kembali.

Melvin merupakan orang yang dipilih Harley-Davidson ketika menutup merek tersebut pada tahun 2009. Ketika Erik Buell mengalami masalah dengan perusahaan Erik Buell Racing pada 2016, Melvin kembali turun tangan.

Kini Melvin yang menyalakan pabrik Buell di Grand Rapids dan meluncurkan empat model terbaru. Dua di antaranya - sportbike 1190RX Hammerhead dan streetfighter 1190SX. Kedua ini merupakan perkembangan dari model Buell sebelumnya. Semua menggunakan Rotax V-twin 1190 cc yang sudah dikenal, dan menghasilkan tenaga 185 hp.

Lalu ada motor trail balap rel 1190 HCR, yang memenangkan kejuaran nasional AMA tahun lalu.

Model keempat yang diumumkan adalah sepeda petualangan disebut 1190 Super Touring yang akan dijual tahun 2023. Ini merupakan sepeda motor jadul dibandingkan dengan kebanyakan ADV raksasa lainnya. Walau begitu mesinnya telah diperbaharui.

Melvin mengatakan bahwa sepuluh model akan dijual pada tahun 2024, menggunakan empat platform mesin yang berbeda. 

Antusias CEO Bill Melvin sangat terlihat. Rangkaian produk terbaru memang terlihat seperti pengulangan, tapi mungkin mereka percaya akan definisi melakukan hal yang sama berulang kali tetapi mengharapkan hasil yang berbeda.

Honda GL 1200 Aspencade by North East Custom

Banyak pabrik custom yang memberikan penyegaran pada model dan bentuk motor secara ringan, membuat motor lebih cepat untuk berbalik dan menjaga arus kas tetap berjalan dengan baik. Hal ini juga yang diberikan oleh North East Custom di Italy.

Pada pertengahan 80-an, bagian atas pada Gold Wing adalah Aspencade. Beratnya lebih dari 700 pon, memiliki kecepatan tertinggi sekitar 115 mph, suspensi udara, sistem suara on-board dan bodywork plastik.

Jadi saat ini North East Custom meruncingkan dan merampingkan. Mereka memasang Bol d’Or Honda CB900, dan mempertahankan getaran dan perlindungan retro untuk terlihat lebih baik.

Kantong pelana raksasa ditukar dengan unit bekas Polisi Moto Guzzi, kursi baru dengan tampilan lebih rapi, dan tutup bahan bakar telah dipindahkan ke bagian atas tangki yang dibentuk ulang. Lampu depan tambahan dipasang ke crash bar, untuk meningkatkan pencahayaan hingga tingkat watt abad ke-21.

Aspencade masih sangat praktis dan mampu melesat melintas benua tanpa mengeluarkan banyak energi. Bukti bahwa terkadang lebih sedikit lebih baik memang sesuai untuk sepeda yang lebih tua.

BAAK Membuka Toko di Los Angeles

Bengkel terkemuka Prancis, BAAK, baru saja membuka tokonya di LA untuk melengkapi kantor pusatnya di Lyon.

“Saat kami baru saja beroperasi di Lyon, kami dibatasi hanya untuk mengirimkan suku cadang khusus ke AS” kata bos lokal baru Laura Favier. “Sekarang kami dapat merancang dan membuat sepeda untuk dikirim ke setiap negara bagian di Amerika”

Berbagai produksi yang dilakukan pada toko ini adalah mengubah Triumph “Modern Classics terbaru, BMW R nineT, Moto Guzzi V7 dan V9, serta Royal Enfields.

Triumph Bobber custom yang ditampilkan di sini sudah ada di AS dan menjadi gaya apik BAAK. Jika Anda berada di LA, kunjungi mereka di 108 East Prospect Avenue, Burbank.  [geo/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sepeda motor sport terbaru 2021,
#
indian ftr 1200,
#
honda gold wing,
#
baak