MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Para Pemenang Agya Show Off 2016

MAY 02, 2016@12:00 WIB | 816 Views

Setelah sukses menggelar ajang Yaris Show Off, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memfasilitasi komunitas pelanggannya yakni Agya Show Off (ASO). Adalah Toyota Agya Club (TAC), inisiator kontes bertemakan Toyota Agya Fun Modification Contest yang digelar pada 25 April sampai 1 Mei 2016 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pengumuman pemenang ajang kontes ini sendiri dilakukan pada Sabtu (30/04) dan mobil milik Gatot dengan konsep Bumble Bee keluar sebagai pemenang. Adapun Gatot menyebut persiapan menghadapi kontes ini membutuhkan waktu hingga enam bulan.

"Pengerjaan mobil ini memakan waktu enam bulan karena terus berubah-ubah konsep mengikuti permintan dari anggota keluarga. Saya menunjuk workshop di wilayah Bintaro dan Bekasi untuk mengeksekusi mobil dengan perkiraan biaya mencapai 120 persen dari harga mobil," ujar Gatot saat ditemui Blackxperience.com di Jakarta.

Pelaksanaan ASO 2016 menunjuk lima peserta terbaik yakni Muhammad Rully Rusli dengan konsep Superman, Hermaidi dengan konsep Sporty Modern, Andi Nazmussaqib dengan konsep Black Furious, Octavina Hadayani dengan konsep Curse of Chucky dan Gatot Teguh Abubakar terpilih sebagai The Most Attractive dengan konsep AGYA Bumble Bee.

Ajang kontes modifikasi mobil Agya ini bisa juga dikatakan sebagai buntut dari suksesnya kontes Yaris Show Off. Kontes itu sudah berjalan selama delapan tahun. Ada kemungkinan kontes modifikasi Agya akan diperluas ke kota-kota lain.

"Balik lagi ke kebutuhan. Sama seperti Yaris Show Off awalnya dari komunitas kemudian terus berkembang, karena saat itu dunia modifikasi sedang naik-naiknya. Untuk ASO sendiri kami berharap ini adalah awal, apakah nanti akan jadi panjang atau akan berubah. Bagaimana pun juga yang terpenting bagi kami mendukung setiap kegiatan komunitas yang positif," jelas Dimas Aska, Head of Media Relation TAM. [dw/timBX]
 

Tags :

#
agya show off 2016,
#
modifikasi,
#
modifikasi toyota agya,
#
toyota agya