MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Mobil-Mobil Pilihan Pesepakbola Premiership

JUL 27, 2017@21:30 WIB | 241 Views

Mereka bisa mendapatkan gaji rata-rata £ 2,4 juta per tahun tapi mobil paling populer untuk para pesepak bola Inggris adalah Range Rover Evoque, SUV kompak yang harganya sekitar £ 30.000. Namun apapun yang mereka beli, para pesepakbola semakin getol menggunakan jasa leasing untuk membelinya.

Itu menurut daftar yang baru disusun oleh penyedia pembiayaan kendaraan premium JBR Capital, yang dapat menghitung beragam individu dengan kekayaan bersih seperti kliennya, termasuk pemain bola. Mereka telah mengumpulkan 10 besar mobil paling populer yang dibeli berdasarkan keuangan yang dmiliki pemain bola utama selama dua tahun terakhir.

Sementara Evoque yang relatif terjangkau meraih tempat pertama, di daftar 10 besar menunjukkan bahwa pemain bola tetap tidak ragu ketika harus mengisi garasi mereka dengan mobil impian, sementara sisa merk mobil yang ada di daftar dipenuhi supercar, mobil mewah dan bahkan mobil yang harus dipesan lebih dahulu dari coachbuilder aftermarket dan perusahaan tuning tertentu.

Ada pun mobil-mobil tersebut adalah Range Rover Evoque, Lamborghini Aventador, Mercedes-Benz Onyx G6 GLE Coupe, Bentley Continental GT, Ferrari F12 Berlinetta, Lamborghini Huracan, Jeep Wrangler Kahn Sahara, Porsche 911 GTS, Bentley Bentayga, McLaren 675LT Spider

Dengan uang yang sangat besar dalam dompetnya, hal itu bukan rahasia umum lagi jika JBR Capital menemukan bahwa masing-masing pemain bola memiliki beberapa mobil sekaligus dalam daftar tersebut  - seperti Evoque dan Aventador - tapi yang mengherankan adalah jasa leasing keuangan semakin dibutuhkan mereka untuk mendanai pembelian.

Darren Selig, CEO dan Co-Founder di JBR Capital, menjelaskan: "Pemain bola premiership dengan gaji tertinggi bisa mendapatkan gaji enam digit setiap minggu dan bisa membeli banyak mobil dalam daftar ini dengan mudah tanpa uang fisik, tapi seperti pengendara biasa, cara membelinya yang pintar dan mereka semakin cerdas dalam urusan keuangan mereka.

"Pesepakbola ingin biaya pinjaman bulanan serendah mungkin, sehingga mereka bisa tetap fleksibel. Mereka lebih suka menghabiskan investasi dalam jumlah besar dalam properti, dan tidak ingin memperpanjang anggaran mereka dengan pembelian langsung. Mereka juga umumnya menjalankan transaksi keuangan dari 2 sampai 4 tahun, karena ini memungkinkan mereka meraih fleksibilitas yang paling besar. "

Pesepakbola juga butuh perputaran modal yang cepat. Jika mereka suka mobil tertentu, mereka ingin segera membelinya - dan penyedia keuangan yang sangat spesialis seperti JBR Capital menawarkan fasilitas ini kepada mereka, dengan membayar sejumlah besar uang dengan cepat. [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews