MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Desain BMW X2 yang Sporty dan Cool

NOV 01, 2018@09:30 WIB | 697 Views

Sebagai produk yang baru diluncurkan dari BMW, tentu X2 memiliki desain yang unik serta gen yang sporty dan urban. First-Ever BMW X2 hadir dengan elemen menarik, baik di segmennya maupun di dalam rangkaian kendaraan BMW X. First-Ever BMW X2 melampaui semua rivalnya, dari masa lalu hingga masa kini, dalam hadirkan JOY dan Sheer Driving Pleasure pada segmen kompak premium. Sistem suspensi dan sasis baru pada First-Ever BMW X2 janjikan keseruan berkendara yang sempurna.

Selain itum, mesin kendaraan terbaru ini hadirkan keseimbangan ideal antara kedinamisan, performa sporty, dan efisiensi yang luar biasa. First-Ever BMW X2 diluncurkan pertama kali di Indonesia dalam lini model M Sport X baru, yang memadukan elemen desain dari keluarga BMW M dan BMW X.

Detail desain First-Ever BMW X2 tegaskan karakternya yang mandiri, sambil menunjukkan bahwa BMW X2 merupakan bagian dari rangkaian kendaraan BMW X sesungguhnya. Desain kidney grille yang berbeda dari semua kendaraan BMW lainnya adalah salah satu contohnya. Bentuk trapesium terbalik sehingga melebar di bagian bawah dan kecil di bagian atas. Desain ini pertama kalinya hadir pada kendaraan BMW modern.

Pada bagian pilar-C terdapat dua karakteristik baru yang menonjol: ikon BMW Hofmeister kink dan, untuk pertama kalinya pada BMW modern, terdapat BMW roundel (BMW logo) di pilar-C. Ada yang istimewa pada dua desain ini. Sebagai elemen integral dari pilar-C, BMW Hofmeister kink pada BMW X2 sedikit memanjang dan tidak menyatu dengan pintu sepenuhnya, hal tersebut meningkatkan tampilan sporty dari Sports Activity Coupé ini. Sementara, roundel BMW pada pilar-C hadirkan elemen desain yang populer pada Coupé klasik BMW seperti BMW 2000 CS dan BMW 3.0 CSL, serta pastikan tampilan First-Ever BMW X2 terlihat berbeda di jalan.

Sementara itu, desain lampu depan First-Ever BMW X2 memperkuat tampilannya yang ekstrovert dan sporty. Kendaraan ini dilengkapi dengan cornering lights yang memungkinkan distribusi pencahayaan yang adaptif dan bervariasi sesuai kondisi jalan. Teknologi ini juga  memastikan lampu tidak mengganggu penglihatan pengemudi yang mendekat dari arah yang berlawanan. Elemen twin-round ikonik BMW, digabungkan dengan lampu kabut LED untuk menciptakan fascia hexagonal yang khas untuk keluarga X – menjadi elemen lain yang membuat kendaraan itu langsung dapat dikenali.

Garis desain horizontal pada bagian belakang First-Ever BMW X2 membuat kendaraan terlihat lebih lebar dan rendah layaknya sebuah coupé. Lampu belakang LED tersebut merepresentasikan simbiosis dari kontur pencahayaan berbentuk-T yang terdapat pada model BMW X lainnya dengan bentuk L yang biasa terdapat pada model kendaraan coupé BMW. Elemen ikonik tersebut, termasuk strip LED di bagian dalam membuat First-Ever BMW X2 ini mudah dikenali saat malam hari.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
bmw x2,
#
first-ever bmw x2