MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Daftar Mobil Baru yang Bisa Anda Coba di IIMS 2018

APR 20, 2018@15:30 WIB | 533 Views

(Mitsubishi Xpander bisa Anda test di acara IIMS 2018)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2018 kembali menghadirkan area test drive yang bisa dikunjungi. Di sini Anda bisa menjajal langsung, sebelum membelinya. Para agen pemegang merek (APM) pun akan menyediakan produk terbaiknya selama IIMS 2018 berlangsung yakni dari 20-29 April 2018. Ada banyak model kendaraan yang bisa Anda coba, mulai dari MPV, SUV, hatchback, city car dan sedan tersedia.

Untuk model MPV yang identik dengan mobil keluarga, pengunjung IIMS 2018 bisa memilih empat mobil terbaru. Ada Mitsubishi Xpander yang mendapat animo besar sejak kehadirannya tahun lalu. Dari segmen premium, Mercedes-Benz V 220 juga tersedia untuk dicoba pengunjung.

(Wuling juga menyediakan Wuling Cortez dan Wuling Confero)

Pemain baru di dunia otomotif yakni Wuling juga menyediakan Wuling Cortez dan Wuling Confero. Sedangkan untuk Anda yang berencana membeli mobil SUV, ada cukup banyak pilihan untuk dicoba. Mulai dari Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai Tucson XG CRDi, Mazda CX-3 dan CX-5. Sedangkan untuk mobil premium model SUV ada Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line, BMW X1 dan X5 terbaru.

(Suzuki Indonesia pun tak ketinggalan memboyong kendaraan larisnya untuk Anda coba di IIMS 2018)

Sementara mobil model hatchback atau city car yang cocok untuk jalanan perkotaan diperkirakan ada delapan unit dari beragam merek. Pabrikan Jepang seperti Suzuki SX4 S-Cross, Toyota Yaris, Mazda2, dan Suzuki Ignis bisa Anda test drive di IIMS 2018. Pabrikan asal Inggris, MINI melalui APM BMW Indonesia menyediakan tiga unit test drive yakni MINI 3-Door, 5-Door, Countryman dan Clubman.

(Jika Anda pecinta sportscar, BMW menyediakan unit test BMW M2 yang memiliki tenaga buas)

Mercedes-Benz (Mercy) dan BMW mendominasi area test drive untuk model sedan. Mercy menghadirkan E350e AMG dan E350e Exclusive Line sebagai produk terbarunya dengan teknologi hybrid. Selain itu ada juga Mercy C 200 AMG Line dan E 200 Avantgarde Line. Pabrikan asal Jerman lainnya, yakni BMW memboyong 7 Series dan 5 Series. Selain dua produk andalannya itu, BMW juga menyediakan M2 Coupe sebagai sedan sport yang bisa menjadi daya tarik tersendiri para area test drive IIMS 2018. (alx/timBX)

Tags :

#
iims,
#
test drive,
#
deretan mobil test drive iims,
#
bmw,
#
toyota,
#
honda