MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Q50 2018 Mulai Diproduksi di Jepang

JUN 07, 2017@14:07 WIB | 185 Views

Lini merek premium di bawah payung Nissan Motors Corporation, Infiniti, memulai rangkaian produksi Infiniti Q50 model 2018 di fasilitas produksi di Tochigi, Jepang. Rencananya Nissan akan menjual produk terbarunya ini di pasar Amerika Serikat musim panas ini.

Infiniti Q50 2018 akan memiliki desain yang baru pada sektor eksterior seperti bumper depan yang lebih agresif, diffuser belakang dan lampu belakang LED yang lebih ramping sehingga lebih menarik. tak hanya itu empat buah velg 19 inci membuat mobil ini semakin kokoh. 

Nissan mengatakan, desain lampu belakang sendiri mereka mengambil inspirasi dari model coupe Q60. Masuk kedalam mobil, tidak banyak perubahan, hanya saja sang desainer Nissan merubah roda kemudi dengan tampilan baru, tombol shift yang lebih sporty, dan sentuhan bahan kulit yang lembut di sekitar panel instrumen. 

Seperti dikutip Carscoops, Nissan akan menawarkan dua plihan mesin diantaranya mesin entry level dengan mesin 2.0 liter turbocharger empat silinder yang menghasilkan tenaga 208 hp dan torsi 349 Nm. Sementara itu mesin high end akan ditawarkan mesin VR30 turbo ganda V6 berkapasitas 3.0 liter yang mengasilkan tenaga 304 Ps dan torsi
400.

"Kemampuan dan kualitas Q50 teranyar lain dari yang lain, serta memenuhi standar tinggi khas Infiniti," kata Chairman sekaligus Presiden Global Infiniti, Roland Krueger.

"Tim insinyur dan manufaktur kami sudah memulai proses produksi, dan kami berencana untuk mengirimkan inti hasilnya ke pelanggan di seluruh dunia," sambungnya. Ia juga menyebutkan sisem produksi mereka menjunjung tinggi semangat kaizen yang meyakinkan peningkatan kualitas secara berkelanjutan. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
infiniti q50 2018,
#
infiniti q50,
#
infiniti,
#
blackauto