MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Tucson Facelift Tampil Beda untuk Pasar Tiongkok

JUL 18, 2018@20:00 WIB | 118 Views

 (Hyundai Tucson facelift untuk pasar Tiongkok)

Konsumen otomotif di Tiongkok bisa dibilang memiliki selera yang berbeda jika dibandingkan dengan orang-orang yang berada di negara lain. Banyaknya mobil ber-wheelbase lebih panjang menjadi bukti keunikan selera otomotif masyarakat di Tiongkok.

Tak hanya menyukai mobil yang berdimensi lebih panjang, konsumen otomotif di Tiongkok juga suka dengan tampilan mobil yang cenderung nyeleneh. Makanya, cukup banyak mobil bertampang tak lazim yang berkeliaran di sana.

 (Tampilan belakang Hyundai Tucson facelift di Tiongkok)

Untuk menyesuaikan karakter konsumen otomotif di Tiongkok, Hyundai pun akhirnya meluncurkan Tucson facelift dengan wajah yang boleh dibilang cukup berbeda jauh dengan yang dijual di negara asalnya dan Eropa.

Headlamp dan gril baru Hyundai Tucson facelift membuatnya jadi terlihat mirip dengan mobil-mobil Audi masa kini. Satu hal yang cukup unik, rumah fog lamp dan seinnya malah menyerupai model headlamp Mitsubishi Xpander.

 (Mesin yang dipakai Hyundai Tucson di Tiongkok)

Sama seperti di depan, bagian belakang Hyundai Tucson facelift di Tiongkok juga memiliki beberapa perbedaan dengan model yang ada di negara lain. Perbedaan yang paling terlihat adalah adanya reflektor di antara kedua lampu belakang.

Hyundai Tucson memiliki dua pilihan mesin bensin untuk pasar Tiongkok, yakni 1.6L dengan turbocharged dan 2.0L naturally aspirated. Kedua mesin tersebut mungkin akan tetap digunakan pada model facelift-nya. [APSG/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai tucson,
#
tucson facelift,
#
suv,
#
auto news