MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Raih Penghargaan di iF Design Award 2019

FEB 11, 2019@08:30 WIB | 668 Views

Hyundai Motor Company telah diakui dalam desain kendaraan mutakhirnya di Penghargaan iF Design Award 2019  yang terkenal di dunia untuk tahun kelima berturut-turut. Kendaraan konsep Palisade dan Le Fil Rouge memenangkan kompetisi desain untuk kategori Mobil pada kompetisi terkemuka di industri otomotif global.

Rekor beruntun Hyundai tahun ini menandai tonggak sejarah bagi perusahaan, yang terus membuat langkah dalam membuat mobil premium terjangkau dan tersedia bagi pelanggan di seluruh dunia. Penghargaan tersebut mengakui SUV Hyundai, Palisade, kendaraan sport tiga baris premium yang memulai debutnya di Los Angeles Auto Show tahun lalu. 

Palisade memiliki kapabilitas dan teknologi ground breaking untuk semua jalan, keselamatan, dan kecepatan. Arsitekturnya yang baik, termasuk interior dan eksteriornya, juga dirancang untuk kenyamanan, kelapangan, dan relaksasi yang maksimal. 

Selain itu, mobil konsep Hyundai Le Fil Rouge, memulai debutnya di Geneva Motor Show 2018. Kendaraan tersebut menafsirkan semangat desain sporty Hyundai yang pertama kali ditampilkan dalam Konsep Hyundai Coupe 1974. Memberikan gaya sporty sensual, Le Fil Rouge menyelaraskan empat elemen desain dasar proporsi, arsitektur, gaya dan teknologi, dan secara bersamaan menggabungkan keindahan dan fungsinya sebagai mobil masa depan. 

Selama lebih dari 64 tahun, Penghargaan iF design telah diakui sebagai “simbol keunggulan” oleh para profesional desain di seluruh dunia. Didirikan oleh iF International Forum Design GmbH di Hanover, lembaga desain independen tertua di dunia. Di tahun 2019 ini, perusahaan dari 50 negara berpartisipasi dalam acara tersebut dengan 6.400 pengajuan produk, yang dinilai oleh juri dari 67 ahli desain internasional.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
palisade,
#
le fil,
#
hyundai motor company,
#
if design award 2019