MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Perkenalkan Sonata Terbaru di Korea

MAR 08, 2017@13:00 WIB | 148 Views

Setelah beberapa kali melalui tahap sketsa, Hyundai Sonata terbaru akhirnya diluncurkan secara resmi di Seoul, Korea Selatan. Penyegaran model sedan dari Hyundai ini rencananya akan hadir di ajang New York Auto Show mendatang pada bulan April.

Wajahnya terlihat mengadopsi bahasa desain terbaru dari pabrikan asal negeri Ginseng dengan grille yang tajam, LED vertikal, lampu lebih sipit, serta bonnet yang terlihat seperti diukir. Garis-garis tegas pada body membuatnya terlihat dinamis sekaligus menarik perhatian. Velg berukuran 17 dan 18 inci didesain ulang, sehingga menjadi atraktif.

Pada bagian kabin, Sonata mendapatkan pembaharuan dari sistem pendingin, ventilasi, sistem hiburan, dan pemanas. Sistem infotainment layar sentuh berukuran 7 inci ditawarkan sebagai pilihan standar, sedangkan untuk yang berukuran 8 inci menjadi opsi tambahan.

Fitur-fitur modern yang disematkan sebagai opsi tambahan adalah Lane Departure Warning system, Blind Spot Detection, Rear Cross-Traffic Alert, High Beam Assist, Dynamic Bending Lights dan a Lane Keep Assist function.

Dari segi mesin, konsumen di Korea Selatan mendapatkan pilihan mesin 1.7 liter VGT bertenaga 139 hp, 1.6 liter T-GDI bertenaga 177 hp, 2.0 liter bertenaga 160 hp, dan varian tertinggi 2.0 liter turbo bertenaga 241 hp.[aag/timBX]

Tags :

#
hyundai new sonata,
#
hyundai,
#
hyundai sonata,
#
blackauto,
#
autonews