MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Pasarkan Santa Fe Terbaru di GIIAS 2018

AUG 04, 2018@16:00 WIB | 844 Views

Setelah sempat dikenalkan secara terbatas, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akhirnya merilis generasi keempat Hyundai Santa Fe di hadapan publik melalui ajang GIIAS 2018. Versi terbaru Hyundai Santa Fe semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin jajaran SUV Hyundai yang ada.

Santa Fe kali ini juga terus mengesankan konsumen dengan desain premium, interior luas dan fitur keamanan yang semakin peduli terhadap keselamatan penumpangnya. Penampilan Santa Fe ini terlihat sangat berbeda. Bagian sisinya menampilkan garis siluet dengan karakter yang kuat.

SUV asal Negeri Gingseng itu menawarkan desain twin headlight yang tajam-meruncing, disertai grille depan khas signature Hyundai yaitu cascading grille. Bagian atas LED DRL dengan positioning lamp dan bagian bawah LED Projection Head Lamp yang terintergrasi dengan Turn-Signal Lamp serta dilengkapi dengan Fog Lamp. Tampilan eksterior depan juga diterapkan sehingga terlihat lebih strong, bold dan berkarisma.

Melangkah ke belakang, Hyundai Santa Fe terbaru dilengkapi dengan Rear Roof Spoier dengan LED HMSL, Rear Combinantion Lamp, 3DD LED Combinantion Lamp dan Turn Signal dan Backup Lamp.

Di kabin, menawarkan kenyaman penumpang mulai dari A/C automatic temperatur control, Push Start Button, Rear A/C Vent, Steering Wheel dengan Leather Wrap yang memiliki dungsi Tilt dan Telescopic serta fungsi Audio Remocon dan fitur Cruiser Control, dan headunit 5" TFT LCD dengan layar sentuh serta wide panoramic sunroof signature. 

Hyundai Santa Fe menawarkan dua varian yaitu GLS dan XG dengan mesin yang berbeda yaitu mesin 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi Aumatic Shiftronic-6 speed dan mesin diesel R2.2 CRDi Turbo dengan tranmsisi Automatic Shiftronic 8 kecepatan.

Demi menunjang sisi keamanan dan kenyamanan, Santa Fe terbaru ini dilengkapi dengan fitur electronic stability control, ABS dan ABD brake system, downhill brsake system dan hill-start assist control. [bil/timBX]

Tags :

#
hyundai mobil indonesia,
#
hyundai santa fe