MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Pamer Kecanggihan Kendaraan di Piala Dunia 2018

JUN 26, 2018@14:00 WIB | 110 Views

Sebagai partner resmi di Piala Dunia 2018, tak ayal jika Hyundai ikut berpartisipasi dengan mengirimkan sejumlah kendaraannya selama perhelatan sepak bola dunia alias Fifa World Cup 2018. Berbagai macam kendaraan dikirim seperti Kia K9, Kia Ceed hatchback, Kia Sorento, dan Kia Sportage, Santa Fe, Tucson, dan H-1 (Starex), dan bis untuk mengangkut pemain.

(Salah satu adegan kecanggihan teknologi Hyundai)

Namun, selain itu, ternyata Hyundai juga ikut “mempresentasikan” kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh sejumlah kendaraan produksi pembuat mobil asal Korea Selatan tersebut. Hyundai membuat video klip yang di upload di kanal youtube untuk menyemarakkan Piala Dunia 2018 dengan bekerjasama dengan Maroon 5. Video klip tersebut telah ditonton sebanyak 3 juta lebih.

(Teknologi Safe Exit Assist akan hadir di All New Santa Fe)

 

Dalam video klip ini, Maroon 5 menyanyikan lagu Three Little Bird karya Bob marley. Di bagian awal, terlihat satu keluarga sedang menuju ke stadion tempat piala dunia akan berlangsung, dengan menggunakan Hyundai Santa Fe 2019. Ketika tiba di lokasi dan anak pengendara tersebut hendak keluar dari baris ketiga, pintu langsung terkunci otomatis dikarenakan adanya kendaraan dari samping yang muncul. Teknologi tersebut dinamakan Hyundai yaitu Safe Exit Assist.

(Teknologi seperti ini juga disematkan di Hyundai Kona)

Setelah Santa Fe, kecanggihan Kona juga ditampilkan disini. Dalam video klip tersebut, tampak pengemudi Hyundai Kona sedang berkendara namun tidak memperhatikan kendaraan yang berhenti di depannya. Lantas, mobil yang dikendarainya langsung berhenti secara otomatis, karena Hyundai menyematkan teknologi Forward Collision Avoidance Assist.

Hyundai memang telah merilis kedua mobil tersebut tahun ini. dengan ikutnya hyundai sebagai official partner piala dunia 2018, tidak heran jika perusahaan tersebut “mempresentasikan” kecanggihan kendaraan mereka.[prm/timBX] 
 

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
piala dunia,
#
2018,
#
moskow,
#
teknologi,
#
santa fe,
#
kona