MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Kona Sapa Publik Amerika Serikat

DEC 06, 2017@19:00 WIB | 194 Views

Setelah berhasil memulai debutnya di Frankfurt Auto Show, Hyundai Kona kini datang untuk memperkenalkan wujudnya di depan publik Amerika Serikat dalam gelaran LA:Live.

Pada sektor eksterior maupun interior, Kona identik dengan saudara kandungnya di Euro-spec. Namun di Amerika, Kona membawa mesin empat silinder Atkinson 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 147 tenaga kuda pada 6.200 rpm dan torsi 132 pound-feet pada 4.500 rpm melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Namun bagi calon yang menginginkan lebih banyak kekuatan perlu melangkah ke Trim Limited atau Ultimate. Keduanya tersedia dengan empat silinder 1.6 liter turbocharged yang menyediakan 175 tenaga kuda pada 5.500 rpm dan torsi 195 pound-feet pada rentang yang luas yang membentang dari 1.500 sampai 4.500 rpm. Dengan 4 turbo yang dihubungkan dengan kopling otomatis tujuh percepatan.

Penggerak roda depan standar, namun bila ada yang inginkan all-wheel drive butuh budget tambahan. Mobil lansiran Hyundai ini menggunakan suspensi belakang torsion balok yang kaku; Model four-wheel drive hadir dengan desain multi-link independen.

Hyundai memprediksi beberapa pembeli Kona akan sedikit berhemat daripada membeli crossover yang lebih besar. Untuk itu, model ini tersedia dengan daftar panjang fitur teknologi termasuk bantuan menjaga jalur, sistem peringatan buta, bantuan jalur perubahan, dan deteksi tabrakan ke depan.

Di dalamnya, sudah tersedia layar sentuh tujuh inci yang kompatibel dengan Android Auto dan Apple CarPlay standar. Daftar pilihan tambahan mencakup layar head-up, charger telepon nirkabel, wiper penginderaan hujan, layar sentuh delapan inci dengan navigasi, dan jok kulit. Hyundai Kona 2018 akan tiba di banyak dealer pada awal tahun depan. [yus/timBX]

Tags :

#
hyundai kona,
#
hyundai,
#
blackauto,
#
autonews