MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai i20 Kini Tampil Lebih Segar

JUL 02, 2018@11:00 WIB | 267 Views

 (Hyundai i20 facelift)

Di Indonesia, Hyundai i20 memang tidak sepopuler mobil sekelasnya. Tapi di beberapa negara lain di dunia, hatchback andalan Hyundai ini punya peminat yang cukup banyak sehingga penjualannya juga cukup tinggi.

Untuk menarik lebih banyak konsumen, Hyundai pun akhirnya melakukan facelift pada i20. Alhasil, sekarang mobil ini jadi tampak lebih segar dan modern dari model sebelumnya.

 (Bagian belakang Hyundai i20 facelift)

Bagian eksterior Hyundai i20 facelift memang tak banyak berubah dari sebelumnya. Tapi, lampu utama mobil ini sudah ditambahkan fitur DRL LED. Kemudian di bagian belakangnya, Hyundai melakukan revisi pada motif lampu dan desain bumper dengan posisi reflektor yang lebih ke atas.

Masuk ke kabinnya, Hyundai juga tidak banyak melakukan ubahan di bagian ini. Tapi, pabrikan asal Korea Selatan ini memberikan beberapa fitur baru untuk i20 facelift, salah satunya adalah head unit layar sentuh berukuran tujuh inci.

 (Head Unit layar sentuh, salah satu fitur baru Hyundai i20 facelift )

Head unit layar sentuh yang dipakai oleh Hyundai i20 facelift mempunyai beberapa fitur seperti Apple CarPlay, Android Auto, Bluetooth, dan pastinya juga bisa menampilkan citra dari kamera mundur.

Hyundai i20 facelift dijual mulai dari harga 13.995 pounds (sekitar Rp 262,9 juta), varian menengahnya dibanderol seharga 15.495 pounds (sekitar Rp 291,1 juta), dan tipe tertingginya dilego dengan banderol 16.245 pounds (sekitar Rp 305,2 juta). [APSG/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai i20,
#
i20 facelift,
#
hatchback,
#
auto news