MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Angkat Kepala Divisi UAM Baru

APR 07, 2020@18:00 WIB | 157 Views

Hyundai Motor Group (Group) menunjuk J. Scott Drennan sebagai Wakil Presiden Divisi Urban Air Mobility (UAM). Drennan akan bertanggung jawab ke Jaiwon Shin, Wakil Presiden Eksekutif (EVP) dan Kepala Divisi UAM. Dalam divisinya, Drennan akan memimpin penelitian dan pengembangan UAM.

Sebelum bergabung dengan Hyundai, Drennan menghabiskan lebih dari 25 tahun dengan Bell Textron dan memberikan kontribusi signifikan pada pengembangan V-22, AW609 dan V-280, yaitu pesawat lepas landas dan pendaratan secara vertikal (VTOL, dengan jabatan akhir sebagai Wakil Presiden Inovasi di Bell Textron, yang bertanggung jawab dalam mengembangkan konfigurasi canggih, teknologi, dan misi take off vertikal serta penjualan komersial dan militer di perusahaan tersebut.

(J. Scott Drennan)

"Kami beruntung Scott bergabung dengan Divisi UAM kami. Saya memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Scott dan dia tidak hanya luar biasa dalam pengetahuan teknis dan pengalamannya, tetapi juga sangat baik dalam memimpin," kata Jaiwon Shin

Dari divisi ini (UAM), Hyundai Motor Group ingin memberikan solusi mobilitas pintar yang inovatif untuk mengatasi kemacetan lalu lintas yang semakin meningkat di kota-kota besar di seluruh dunia yang menderita kerugian ekonomi dan lingkungan akibat hilangnya produktivitas dan polusi udara.

"Saya merasa terhormat untuk berkontribusi pada visi mobilitas masa depan Hyundai. Sejak kecil, saya bermimpi untuk bekerja sama dengan sesama insinyur dan desainer untuk mengembangkan keajaiban teknologi. Jaiwon Shin dan Hyundai Motor Group telah memberi saya kesempatan dan tanggung jawab besar untuk melakukan hal itu," kata Drennan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor group,
#
hyundai,
#
j. scott drennan,
#
air mobility