MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Angkat Juho Suh di Departemen Desain

JUL 14, 2019@18:00 WIB | 1,681 Views

Hyundai Motor Company menunjuk Juho Suh sebagai Wakil Presiden dan  Kepala Grup Inovasi Desain Hyundai untuk lebih memperkuat perusahaan dalam domain desain. Desainer otomotif terkenal dengan pengalaman hampir dua dekade, Suh akan memimpin desain dan solusi desain untuk teknologi mobilitas masa depan Hyundai.

Grup Inovasi Desain Hyundai adalah organisasi yang didedikasikan untuk memungkinkan perusahaan lebih baik beradaptasi dengan tren desain terbaru dengan “kelincahan dan fleksibilitas”. Selain mengawasi desain untuk kendaraan produksi, juga bertindak sebagai “jendela inovasi” terbuka untuk kolaborasi potensial dengan organisasi non-desain lainnya untuk memberikan solusi mobilitas dan masa depan. 

Penunjukan Suh diharapkan akan semakin meningkatkan kemampuan Hyundai untuk tetap unggul dalam perubahan tren desain dan untuk mempertahankan keunggulan kompetitifnya dalam teknologi masa depan. Khususnya, pengalaman Suh dalam desain untuk mobil listrik hi performance diharapkan untuk membuat perusahaan unggul dalam desain mobil listrik.

“ Saya mendapatkan pengalaman dan intuisi dalam desain otomotif dari merek massal di AS, merek premium di Eropa, dan kendaraan listrik di Cina. Dengan semua pengalaman itu, saya telah memperoleh berbagai masukan dari  banyak merek, dan saya akan berkontribusi untuk mewujudkan desain Hyundai di masa depan yang inovatif, ”kata Juho Suh. [prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor company,
#
juho suh,
#
desain inovasi