MENU
icon label
image label
blacklogo

Hoonifox Ford Mustang Ken Block Tampil Sangar di Tangan Desainer Batmobile

MAY 02, 2020@18:00 WIB | 625 Views

Karantina dan pandemi virus Corona tak menyurutkan semangat kru di Hoonigan Racing Division dalam menelurkan modifikasi sangar calon tunggangan Ken Block. Diberi nama Hoonifox, mobil ini akan membawa kenangan masa lalu kembali lagi.

Nama Fox tentu diambil dari Fox Body yang merupakan nama dari generasi Mustang tersebut dan mengejutkannya, mobil ini kembali tenar beberapa tahun belakangan. Yap, saat ini gambar yang bisa kita pandang masih dalam bentuk render computer, tapi dari konsep terlihat jika desainnya sangar khas mobil Gymkhana.

Ash Thorp adalah tangan di balik proyek ini, seorang seniman grafis Hollywood ternama yang juga jadi desainer Batmobile terbaru. Thorp membantu kru Hoonigan untuk mengeluarkan ide liar dan membuat desain yang sejalan dengan jiwa dari Hoonigan, tapi tanpa melepaskan seni estetika.

Ciri dari semua mobil Hoonicorn, wide body kit duduk tipis di atas ban besar ada dalam mobil ini. Bahkan saking besarnya body kit, Blackpals mungkin bingung mana kah bagian original dari Mustang jika kita lihat dari belakang.

Air scoop di atas juga terlihat tak kalah besar, diikuti pipa exhaust besar di arahkan untuk keluar di samping yang tentu akan mengeluarkan suara raungan yang merdu. Block lebih lanjut mengatakan dalam video jika ia belum memutuskan mesin apakah yang akan terbenam di Hoonicorn dan ia juga masih membuka kemungkinan untuk menggunakan mesin listrik dari Mustang Mach-E, Ford EcoBoost V6 dan Roush Yates V8.

Namun, tak masalah apapun yang akan menenagai mobil sangar ini, yang pasti mobil ini akan siap untuk beraksi liar  di jalanan. Pantau terus untuk tahu kabar terbarunya, tetap di BlackXperience. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
hoonifox,
#
hoonigan racing division,
#
ford mustang,
#
ken block,
#
desainer batmobile