MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda WSBK Target Posisi Terdepan Dari Hasil Testnya

JUL 31, 2017@18:30 WIB | 162 Views

Tim Red Bull Honda World Superbike telah menyelesaikan tes privat selama dua hari di sirkuit Lausitzring, Jerman; tempat yang sama untuk menyelenggarakan putaran kesembilan 2017 Superbike World Championship dalam tiga minggu mendatang. Bergabung dengan tim asal Belanda kali ini adalah Michele Magnoni dan pembalap penguji, Davide Giugliano.

Dengan kondisi cuaca yang lebih mendukung dari apa yang diperkirakan, kedua pembalap bisa menyelesaikan 100 lap dalam kondisi kering selama dua hari ini. Seiring turunnya hujan, tim melanjutkan pengujian on-tracknya dengan mencoba berbagai pilihan setup untuk kondisi ini.

Giugliano dan Magnoni berhasil menguji fairings baru dan strategi pemilihan elektronik yang berbeda, yang telah menghasilkan beberapa perbaikan untuk paket motor ini. Tim tersebut sekarang akan kembali ke markas besarnya di Belanda untuk menganalisis data yang dikumpulkan pada tes ini agar siap menghadapi putaran WorldSBK Jerman nanti.

Marco Chini, Manajer Operasional WorldSBK Honda, "Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Michele Magnoni dan Davide Giugliano atas profesionalisme dan ketersediaannya untuk membantu pengembangan paket kami. Tim terus mengembangkan motor selangkah demi selangkah. Kami dapat memverifikasi bahwa Davide Giugliano telah kembali pada staminanya yang baik dan pengalamannya yang luas terhadap sepeda motor berbasis massal sangat berguna untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik terhadap karakter Honda CBR1000RR Fireblade SP2 saat ini. Davide pastinya pantas disejajarkan di antara rider berbakat yang bisa membalap bersama Stefan Bradl di sisa seri musim ini." [bil/timBX]

Tags :

#
wsbk,
#
blackauto,
#
autonews