MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Small RS Concept, Si Kecil yang Kekar

APR 19, 2018@15:47 WIB | 164 Views

Di ajang Indonesia International Motor Show 2018, PT Honda Prospect Motor akhirnya memboyong kendaraan citycar anyar, Honda Small RS Concept, sebagai kendaraan konsep. Kendaraan ini dijanjikan bakal memberikan kesenangan, kebebasan mobilitas serta keamanan tinggi. 

(Tampak depan Honda Small RS)

Dengan mengusung tema Drive Sporty Live Safely, Takehiro Watanabe, Presdir HPM mengungkapkan bahwa pihaknya mengedepankan sensasi bekendara sporty dengan kehadirannya ini. "Hal tersebut sejalan dengan DNA Honda, Safety for Everyone yang selalu ada pada produk kami," paparnya. 

Untuk diketahui, Honda Small RS Concept resmi melantai untuk pertama kalinya di seluruh dunia. Kendaraan konsep ini dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific, dengan platform mobil kecil yang dapat dipakai untuk menunjang aktifitas sehari-hari. 

(Tampilan sporty dalam tubuh mini)

Honda Small RS Concept merupakan implementasi semangat sporty, terutama dalam line-up mobil berukuran kecil. Sebagai mobil konsep, mobil ini juga merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil. 

Sekilas tampangnya mirip dengan Honda Mobilio yang bertubuh Brio. Namun, HPM belum memberikan keterangan lebih rinci soal jantung mekanis dan fitur-fiturnya. Mereka sadar, pasar untuk jenis kendaraan kecil di Indonesia masih terbuka lebar. Kita tunggu saja kapan mereka resmi memasarkannya di sini. (alx/timBX)

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
small rs,
#
iims 2018