MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Serahkan CR-V Turbo Kepada Pelanggannya

JUN 18, 2017@17:00 WIB | 337 Views

Para calon pemilik CR-V Turbo akhirnya boleh berbangga. Pasalnya, PT Honda Prospect Motor melakukan seremoni penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumennya yang telah menanti pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 kemarin. Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda CR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Kabar baik lainnya juga diutarakan Jonfis Fandy, selaku Marketing & Aftersales Service Director PT HPM kepada Blackxperience, “Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan.”

All New Honda CR-V Turbo sendiri pertama kali diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada tanggal 27 April lalu. Setelah itu, All New Honda CR-V Turbo langsung menarik perhatian konsumen serta meraih penghargaan sebagai mobil favorit pilihan pengunjung di IIMS 2017. Sejak mulai dapat dipesan konsumen pada bulan April 2017 hingga pertengahan bulan Juni 2017, pemesanan All New Honda CR-V Turbo di Indonesia telah mencapai lebih dari 2.000 unit.

Tipe 100 unit pertama yang diserahkan pertama kalinya ini juga terbilang istimewa. Sebab semuanya bertipe 1.5 Turbo Prestige. Kelebihannya, tipe ini memiliki semua fitur dari tipe 2.0L dan 1.5 Turbo yang lain, namun mengadopsi tambahan fitur Full LED Headlight, Auto Levelling, LED Fog Light, Bold 18” Alloy Wheels, Power Panoramic Sunroof, dan Power Tailgate. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Front Passenger Seat with 4-way Power Seat Adjustment, Side Airbags dan Side Curtain Airbags. [bil/timBX]

Tags :

#
honda cr-v turbo,
#
honda cr-v,
#
honda