MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Passport 2022 Tampil Lebih Tangguh!

SEP 23, 2021@16:00 WIB | 133 Views

Perubahan yang dilakukan pada Passport mulai dari ujung depan di mana ada kap mesin baru dengan tonjolan tenaga, spatbor depan yang dipesan lebih dahulu, dan desain grill tegak baru.

Honda juga telah mendesain ulang bumper depan dan memasang ventilasi baru yang mengalirkan udara melalui bumper dan di sekitar roda depan untuk meningkatkan performa aerodinamis. Perubahan berlanjut di bagian belakang, Passport 2022 menampilkan bumper belakang yang lebih agresif dengan tailpipes yang lebih besar, penutup tow hitch, dan skid-plate garnish. Honda juga menambahkan desain velg baru berukuran 18 inci dan 20 inci.

Salah satu yang menarik dari Honda Passport 2022 adalah varian TrailSport baru. Honda merek dagang nama TrailSport awal tahun ini dan mengatakan Paspor akan menjadi yang pertama dalam serangkaian model baru yang menggunakan papan nama. Passport TrailSport yang baru menampilkan track depan dan belakang yang lebih lebar 10mm, gril yang unik, bumper depan dan belakang yang lebih agresif, dan skid garnish belakang dengan finishing silver.

Baca juga: Primadona Baru SUV, All New Honda BR-V Generasi Kedua dengan Harga Affordable

Passport TrailSport baru juga dilengkapi dengan velg unik 18 inci dengan ban 245/60R18 dan memiliki emblem TrailSport di bagian eksterior. Sedangkan untuk kabin, juga terdapat lencana TrailSport, jahitan kontras oranye di roda kemudi, panel pintu, dan jok, serta bordir logo TrailSport di sandaran kepala kursi depan. Cluster pengukur mengadopsi surround krom hitam yang unik.

Honda mengatakan versi model tahun masa depan dari Passport TrailSport akan tersedia dengan upgrade termasuk ban yang lebih agresif dan suspensi off-road-tuned. Pembeli model 2022 juga dapat memilihnya dengan Paket HPD yang mencakup grill yang berbeda, black fender flares, velg yang lebih sporty, dan grafik HPD pada panel bagian belakang.

Semua model Honda Passport 2022, termasuk TrailSport, hadir standar dengan mesin V6 3.5 liter naturally-aspirated dengan tenaga 280 hp dan torsi 262 lb-ft (355 Nm). Drive dikirim ke keempat roda melalui sistem penggerak semua roda torsi-vectoring dan transmisi otomatis sembilan kecepatan.

Sejumlah sistem bantuan pengemudi menjadi standar di seluruh jajaran, termasuk Collision Mitigation Braking System dengan Forward Collision Warning, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation dengan Lane Departure Warning, and Adaptive Cruise Control. Honda juga menambahkan Rear Seat Reminder sebagai standar.

Baca juga: Honda Civic Hatchback 2022 Mulai Dijual Seharga Rp 326 Juta!

 “Beberapa orang mungkin tidak menyadari kemampuan off-road yang sebenarnya dari truk ringan kami. Sekarang mereka semakin tangguh, terlihat kokoh, dan penambahan TrailSport akan semakin meningkatkan kemampuan off-road kendaraan kami di masa depan,” papar Wakil Presiden Eksekutif Operasi Nasional di Honda Amerika Honda. Dan rencananya Honda Passport 2022 akan mulai tiba di dealer musim dingin ini.[ibd/timBX]

Tags :

#
honda,
#
mobil honda,
#
mobil terbaru honda,
#
honda passport,
#
honda passport 2022