MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic Hatchback 2022 Mulai Dijual Seharga Rp 326 Juta!

SEP 21, 2021@20:00 WIB | 292 Views

Honda Civic Hatchback 2022 telah dijual di Amerika Serikat, menyusul debutnya awal tahun ini.

Dibanderol mulai dari $22.900 atau sekitar Rp R 326 juta, model ini bertujuan untuk menarik pembeli muda yang menginginkan "dinamika berkendara kelas dunia" dan keserbagunaan yang ditingkatkan. Mulai dari Civic Hatchback LX entry-level, yang menampilkan unit lampu LED dan velg 16 inci. Model ini juga dilengkapi dengan sistem automatic climate control, push button ignition dan sistem infotainment 7 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Sorotan lainnya cukup mendasar, tetapi termasuk sistem audio empat speaker, power window / locks, dan kursi belakang yang dapat dilipat.

Sisi baiknya, ada rangkaian lengkap sistem bantuan pengemudi termasuk Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, Lane Departure Warning, Collision Mitigation Braking, dan Road Departure Mitigation. Mereka bergabung dengan Auto High-Beams, Lane Keeping Assist, Traffic Jam Assist dan Traffic Sign Recognition System. Tersedia dengan mesin 2.0 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 158 hp (118 kW / 160 PS) dan torsi 138 lb-ft (187 Nm).

Baca juga: Honda NSX Type S Hanya Tersedia 30 Unit di Jepang

Ini terhubung ke transmisi variabel kontinu, yang mengirimkan daya ke roda depan. Naik trim lebih tinggi adalah varian Sport $24.100 (Rp 343 juta), yang dibedakan dengan aksen hitam dan velg 18 inci yang lebih besar. Pembeli juga akan menemukan setir berbalut kulit, pedal sport, dan sistem audio delapan speaker.

Model ini tersedia dengan manual enam kecepatan atau continuously variable transmission. Ketika dilengkapi dengan yang terakhir, Civic Hatchback Sport hadir dengan drive mode selector, remote engine start dan paddle shift. Pembeli yang mencari tenaga lebih dapat meng-upgrade ke Civic Hatchback EX-L seharga $26.600 (Rp 379 juta). Ini hanya CVT, tetapi memiliki mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged yang menghasilkan 180 hp (134 kW / 182 PS) dan torsi 177 lb-ft (240 Nm).

Selain mesin turbocharged, model ini memiliki heated body-color side mirrors, moonroof, dan velg 17 inci. Sorotan lainnya termasuk dual-zone automatic climate control system, sistem informasi blind spot, illuminated vanity mirrors, dan kursi depan kulit berpemanas dengan pengaturan daya delapan arah di sisi pengemudi.

Adapun model tertinggi kisaran harga adalah $29.400 (RP 419 juta) Civic Hatchback Sport Touring, yang menampilkan mesin turbocharged serta pilihan gearbox manual dan CVT. Ini dibedakan dengan lampu kabut LED, sistem pembuangan ganda dan velg 18 inci. Pembeli juga akan menemukan rain-sensing wipers dan heated side mirrors dengan integrated turn signals.

Baca juga: Honda City 2021 Tampil dengan Body Kit Seed Sport di Thailand

Pindah ke kabin, ada cluster instrumen digital 10,2 inci dan sistem infotainment 9 inci yang lebih besar dengan navigasi GPS serta Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay. Pengemudi juga akan menemukan kaca spion peredup otomatis, charger smartphone nirkabel dan HomeLink. Mereka bergabung dengan sistem audio premium Bose 12-speaker dan kursi penumpang bertenaga empat arah.

 Terakhir, model ini dilengkapi dengan sensor parkir depan / belakang dan Sistem Informasi Blind Spot yang ditingkatkan dengan Cross Traffic Monitor.  Semua harga yang ditawarkan ini belum termasuk biaya pengiriman sebesar $1.015 atau sekitar Rp 14,5 juta.[ibd/timBX]

Tags :

#
honda,
#
mobil honda,
#
mobil terbaru honda,
#
civic hatchback,
#
honda civic hatchback 2022