MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda NM4 Vultus Sudah Mendarat di Amerika Serikat

APR 08, 2017@15:00 WIB | 662 Views

Sebelumnya model Cruiser Honda NM4 Vultus sudah diperkenalkan sejak 2014 lalu di ajang Osaka Motorcycle Show dalam bentuk konsep. Honda juga mengumumkan sejatinya model ini akan diluncurkan pada tahun 2018, namun banyak konsumen Honda tertarik dengan desain yang terlihat futuristik. Untuk itu pada pertengahan tahun 2017 ini Honda meluncukan produk barunya di Amerika Serikat.

Entah kenapa model ini diluncurkan oleh pabrikan Honda secepat itu, apakah banyak sebagian orang kepincut dengan hadirnya NM4 dalam film Hollywood, Ghost in The Shell. Film yang menceritakan tentang manusia bionic yang dibintangi Scarlett Johansson dan dirilis Maret 2017 lalu.

Meskipun dalam bentuk desain Jepang, Honda NM4 masih terlihat styling dan telah mengembangkan teknologi yang sesuai standar internasional.  Memiliki body yang begitu besar tak perlu khawatir, Karena motor ini sudah disesuaikan dalam kinerja mesin.

Dalam film tersebut Vultus hadir dengan sosok yang lebih provokatif, berdesain futuristic dan sangat berbeda, sekalipun masih dalam bentuk konsep. Honda NM4 Vultus akhirnya hadir di Amerika Serikat dalam versi standar yang mulai didistribusikan Junai 2017 Menadatang.

Honda NM4 Vultus akan dibekali dengan mesin 670cc parallel twin berpending cairan dilengkapi model pengedaraan sport dan manual matik yang memiliki perpindahan gigi yang smooth. Mesin tersebut diklaim lebih nyaman, ringan dan juga memiliki tenaga yang besar.

“Dari tahun ke tahun, Honda telah mencoba menawarkan model model dengan gaya tidak biasa seperti Pasifix Coast, Rune, Big Ruckus dan DN-1 di Amerika,” kata Lee Edmunds, Manager Motorcycle Marketing Communications Honda Amerika.

“NM4 hadir dalam sosok tradisi itu dan memang bukan untuk setiap orang itu poin intinya. Model ini dihadirkan dilengkapi  dengan fitur tech-savvy millennial dan untuk segmen terbatas termasuk bagi penyuka motor turing. Jadi siapaun penggemar motor jarak jauh saya menyarankan untuk pilih NM4 Vultus,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
honda nm4 vultus,
#
honda nm4,
#
honda,
#
blackauto