MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Boyong Motor Futuristik di Bangkok Motor Show 2017

MAR 31, 2017@21:00 WIB | 467 Views

Honda Thailand memanfaatkan ajang Bangkok Motor Show 2017 di Thailand yang tengah berlangsung saat ini dengan mengenalkan motor konsep terbarunya, 150SS Racer. Honda 150SS Racer Concept memiliki tampilan klasik ala motor Café racer dari Honda.

Dari segi tampilan motor ini didesain sangat futuristik yang terlihat pada bagian suspensi upside down, stang clip on, lampu belakang tajam, dan lampu depan bulat. Selain itu garis tajam dan dinamis menghiasi body Honda 150SS Racer Concept dari bagian depan hingga belakang.

Di bagian belakang, Honda 150SS Racer juga terdapat desain buntut bolong di kiri dan kanan sangat mirip dengan desain motor sport saat ini. Perpaduan warna putih aluminium dan biru menambah kesan unik.

Seperti diberitakan Morebike, Honda mengatakan jika melihat motor konsep ini seakan mengingatkan kembali kepada model dari SS50 dan SS125 yang memiliki model yang sama dengan mesin kapasitas kecil. Selain itu Honda 150SS Racer telah dirancang dan diproduksi langsung oleh Honda Thailand.

Berbicara soal jantung pacu, Kemungkinan motor ini akan mengusung mesin 150cc DOHC yang sama dengan CBR150R yang memiliki tenaga 10 hp dan torsi 10.8 Nm. Sayangnya tak ada rincian yang diberikan oleh Honda mengenai motor konsepnya ini. Secara keseluruhan motor konsep ini cukup menarik untuk diwujudkan dan diproduksi secara massal. [ddy/timBX]

Tags :

#
bangkok motor show 2017,
#
honda,
#
honda 150ss racer