MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Australia Akan Gunakan Teknologi Keamanan Terbaru

MAY 23, 2018@22:00 WIB | 116 Views

Honda Australia mengumumkan akan menggunakan teknologi keamanan terbaru untuk seluruh kendaraan produksi Honda yang dipasarkan di Australia. Honda Australia akan menyematkan fitur Honda Sensing Suite lengkap dengan driver assist system.

(Honda Australia juga berencana akan memasangkan fitur Honda Sensing ke seluruh unit kendaraan Honda)

Selain itu, Honda juga akan melakukan kampanye pendidikan terhadap calon pembeli dan pengguna Honda di Australia mengenai pentingnya fitur keselamatan berkendara yang disematkan oleh Honda.

Saat ini, Honda memiliki sekitar 20 persen dari produknya yang menggunakan Honda Sensing, yang kebanyakan digunakan pada mobil–mobil Honda kelas atas. 

(Namun hal tersebut akan berjalan di tahun 2020 mendatang)

Namun, di tahun 2020 mendatang, paket keamanan terbaru dari Honda akan segara dipasangkan secara menyeluruh di semua jenis Honda, dan akan dimulai dengan Honda Jazz generasi mendatang.

Untuk HR-V facelift yang akan dirilis tahun ini, kemungkinan tidak akan memiliki fitur keamanan lengkap dari honda sensing, tetapi untuk Accord 2019 akan memiliki fitur lengkap dari Honda sensing di semua tipe.

(Honda HR-V facelift yang akan datang dalam waktu dekat dipastikan tidak akan memiliki fitur teknologi keamanan tersebut)

Honda Sensing memiliki fungsi keamanan seperti forward collision warning, collision mitigation braking system (pengereman darurat otonom), lane departure warning, lane keep assist, road departure mitigation dan adaptive cruise control.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
australia