MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Akhirnya Bikin SUV Pilot Hybrid

JUL 01, 2018@10:25 WIB | 156 Views

Honda melalui American Honda Motor Company hingga belum mengumumkan kedatangan Honda Pilot hybrid. Namun beberapa prototipe dari Honda Pilot 2019 yang diperbarui dengan teknologi hybrid telah diuji coba. Dilansir dari the torque report, perbedaan terbesar yang terlihat selain bagian depan dan belakang yang diperbarui, adalah port pengisian baru layaknya tangki bahan bakar pada fender depan sisi pengemudi, yang membuktikan bahwa Honda Pilot Plug in hybrid benar-benar ada dan tidak lama lagi akan diluncurkan.

(Uji coba Honda Pilot 2019 dengan teknologi hybrid)

Honda belum mengungkapkan informasi apa pun tentang SUV keluarga Pilot Plug in Hybrid, tetapi mengenai SUV tersebut disematkan teknologi hybrid bukan hanya kemungkinan. Pasalnya, minivan Odyssey juga akan hadir dengan versi listrik. Penambahan model plug in hybrid di jajaran kendaraan Honda bisa terjadi, karena Honda berencana akan menggemparkan dua pertiga dari barisan kendaraannya pada tahun 2030 mendatang dengan penggerak listrik.

(Honda telah memproduksi Pilot 2019 dengan penambahan teknologi keamanan standar, Honda Sensing)

Saat ini satu-satunya plug in hybrid yang tersedia dalam barisan Honda, adalah Honda Clarity. Honda juga memperluas model hybrid regulernya dengan penambahan Accord Hybrid dan hadirnya Honda Insight 2019. 

(Honda Pilot 2019)

Honda Pilot 2019 akan hadir dengan styling yang diperbarui dan akan memiliki fitur keamanan standar dengan Honda Sensing safety suite. Beberapa pembaruan lainnya termasuk sistem telematika baru dan beberapa pembaruan tipe.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
pilot,
#
2019