MENU
icon label
image label
blacklogo

Hologram Khusus Hadir Untuk Model Ford Masa Depan

SEP 17, 2021@16:00 WIB | 174 Views

Ford dan Lincoln akan membuat Anda menemukan mobil di tempat parkir yang ramai di malam hari menjadi tugas yang lebih mudah.

Menurut aplikasi paten, melihat proyeksi hologram untuk kendaraan. Tidak seperti holografik rapper Tupac, kemunculan kembali post-mortem di Coachella, yang ditampilkan pada sepotong Mylar yang jernih, proyeksi ini akan muncul di atas air. Menurut daftar tersebut “berkaitan dengan sistem dan metode proyeksi holografik untuk kendaraan. Telah diakui bahwa ada kebutuhan akan sistem dan metode proyeksi holografik untuk kendaraan, yang dapat membantu pengguna kendaraan menemukan kendaraannya dengan mudah, terutama di kasus mendung, malam atau kondisi cahaya rendah lainnya."

Baca juga: Ford Dan BMW Memulai Pengujian Sel Baterai Solid State Pada 2022

Sistem ini terdiri dari tiga bagian, perangkat proyeksi pada kendaraan, perangkat penghasil water mist, dan pengontrol untuk membuat keduanya bekerja bersama, tergantung pada kedekatan kunci. Air dapat dikumpulkan dari hujan, dengan katup yang menutup saat tangki penuh, atau dengan menggunakan sistem pemulihan kondensat AC.

Paten juga mencatat, baik dalam kata-kata dan gambar, bahwa perangkat proyeksi bisa berada di atas kendaraan atau di ornamen kap mesin, memproyeksikan logo dalam gambar. Gambar menunjukkan sedan, tetapi karena perusahaan hanya menjual SUV sekarang, kita dapat melihat ini muncul di Lincoln Navigator, meskipun kendaraannya sangat besar sehingga mungkin tidak membutuhkannya, tetapi Nautilus, Corsair, dan Aviator juga dapat menggunakan teknologi tersebut.

Baca juga: Ford Focus Facelift Terungkap Dalam Bentuk Sedan

Tampaknya perangkat akan berjalan dalam jarak dekat, seperti animasi sambutan di lampu depan gaya baru yang akan dibuat oleh pembuat mobil. Setelah tahap pertama tercapai, logo besar diproyeksikan di atap kendaraan. Setelah Anda mendekat, tuan pertama berhenti dan yang kedua, di dekat ornamen kap mesin, dimulai. Itu memproyeksikan lencana lagi, tetapi lebih kecil dan di atas kap mesin.

Ada juga ide untuk memproyeksikan hal-hal di samping kendaraan, seperti like puddle lights tapi lebih keren. Paten tersebut bahkan menyebutkan bahwa pengemudi dapat memasukkan gambar mereka sendiri ke dalam sistem, meskipun tidak yakin apakah gambar tersebut akan berwarna. Paten juga mencatat bahwa tahapan yang berbeda dapat terjadi dalam urutan apa pun atau secara bersamaan, dan itu dapat bekerja untuk kendaraan bensin, listrik, atau hibrida apa pun.[ibd/timBX]

Tags :

#
ford,
#
mobil ford,
#
mobil terbaru ford,
#
hologram,
#
model ford masa depan