MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Focus Facelift Terungkap Dalam Bentuk Sedan

SEP 10, 2021@16:00 WIB | 135 Views

Hanya beberapa minggu yang lalu, divisi Eropa Ford meluncurkan Focus ST Edition hot hatch di Amerika Serikat dengan peningkatan performa.

Sementara itu, pengerjaan keluarga Focus yang diperbarui terus berlanjut, dan telah terlihat prototipe hatchback, wagon, dan ST sedang diuji. Hari ini (Jumat, 10/9), Carbuzz, memiliki spyshoot yang menggambarkan sedan Focus yang diperbarui. Prototipe ini difoto di Belgia dengan lapisan kamuflase yang menutupi sebagian besar bagian depan. Ini menyembunyikan lampu depan yang sedikit diubah bentuknya dan pada mobil khusus ini, mereka terlihat seperti unit LED.

Baca juga: Teaser Ford Ranger 2022 Terungkap, Akan Datang Tahun Ini

Dilihat dari grill radiator, contoh ini dari trim level yang lebih tinggi dan sebenarnya, belum pernah melihat pola grill ini sebelumnya. Bisa saja ini salah, tetapi ini bisa menjadi spesifikasi Vignale yang paling tinggi. Ford menghabiskan banyak uang untuk model utilitas dan kendaraan listrik akhir-akhir ini, yang berarti Focus tidak akan mendapat perhatian besar, terutama versi sedan. Namun demikian, sudah terlihat jelas apa yang tampak sebagai layar yang lebih besar untuk sistem infotainment.

Baca juga: Ford Explorer EV Buatan Meksiko Bakal Diluncurkan Pada 2023?

 Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan tentang kabin, meskipun diharapkan perangkat lunak infotainment yang diperbarui, bahan yang lebih baik, dan opsi trim baru. Di balik bonet, tidak mengharapkan perubahan dengan facelift yang akan datang. Rentang saat ini terdiri dari mesin bensin EcoBoost 1,0 dan 1,5 liter, serta diesel EcoBlue 1,5 dan 2,0 liter. Hot hatch ST mengandalkan versi yang tidak disetel dari EcoBoost RS 2.3 liter generasi sebelumnya, dan diyakini semua powertrain yang tersedia akan terbawa tanpa perubahan signifikan.[ibd/timBX]

Tags :

#
ford,
#
mobil ford,
#
ford focus facelift,
#
ford sedan