MENU
icon label
image label
blacklogo

Hennessey Performance Suntik Performa Focus RS

SEP 03, 2016@08:00 WIB | 362 Views

Bagi kebanyakan pemilik Ford Focus RS, angka 345 hp sudah lebih dari cukup untuk memenuhi hasrat berkendara. Namun, tentu tidak semua orang puas akan performa bawaan pabrik. Nah, bagi para pemilik yang kurang merasa puas, kini dapat melirik paketan performa lansiran Hennessey.

Hennessey sudah cukup dikenal dengan beragam modifikasi pada mobil kelas high-end. Kali ini, Hennessey Performance cukup berbaik hati menyediakan paketan modifikasi untuk mobil yang lebih terjangkau, salah satunya HPE400 untuk Focus RS.

Seperti diberitakan carscoops, paketan tersebut mengubah mesin EcoBoost 2.3 liter bertenaga 345hp dengan torsi 440 Nm, menjadi 400 hp dengan torsi 576 Nm. Hennessey melakukan perubahan pada bagian intercooler, turbo, air induction, exhaust, dan pemetaan mesin. Meskipun belum ada klaim akselerasi 0-100 kpj resmi, setidaknya akan lebih cepat dari 4,7 detik.

Sebagai pembeda dari Focus RS standar, Hennessey memberi emblem HPE400, satu set velg baru, dan tulisan ‘Powered by Hennessey’. [aag/timBX]

Tags :

#
hennessey performance,
#
hennessey,
#
focus rs,
#
ford focus rs,
#
rs