MENU
icon label
image label
blacklogo

Helm NHK RX-9

DEC 11, 2015@16:00 WIB | 25,682 Views

NHK RX-9 merupakan kelanjutan helm fullface NHK lainnya seperti NHK GP Tech, NHK Terminator, dan NHK GP 1000. Teknologi double visornya telah disempurnakan dan dirancang ulang agar lebih nyaman untuk pemakaian siang maupun malam hari.

Untuk menggerakkan sistem double visor tersbeut pemakai hanya tinggal mengegser tuas yang ada di sebelah kiri helm. Ada pula ventilasi udara yang sanggup memberikan sirkulasi udara maksimal ke bagian dalam helm sehingga tetap nyaman untuk pemakaian dalam jangka waktu lama.

"Helm NHK RX-9 dengan desain yang sporty dan striping lebih agresif terlihat maskulin, namun tetap simple dan elegan. Inner visor di dalam sangat membantu menghalau teriknya matahari, sementara visor bagian luar sangat clear," kata Johanes, Marketing Director PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI).

Desain yang agresif ini kata Johanes merupakan langkah DMI selaku produsen helm NHK untuk menjadikan NHK RX-9 bukan cuma punya fitur yang unggul tetapi juga memikirkan fashion. "Biasanya helm fullface NHK lebih kepada pemakaian balap, tapi kini kita sasar segmen lain. Jadi kita bukan cuma memikirkan kebutuhan balap tapi juga untuk pemakaian harian sekaligus fashion," tambahnya.

NHK RX-9 dibanderol Rp 425 ribu hingga Rp 490 ribu tergantung dari motif yang dipakai. [Pra/timBX]

Tags :

#
helm nhk rx-9,
#
helm nhk,
#
nhk gp tech,
#
nhk terminator,
#
nhk gp 1000,
#
helm motor