MENU
icon label
image label
blacklogo

DMI Rilis 6 Helm NHK dan GM Terbaru

JUN 25, 2015@14:00 WIB | 7,047 Views

PT Danapersadaraya Motor Industry (DI) kembali merilis line-up produk terbaru untuk helm bermerek NHK dan GM. Ada 6 produk helm NHK dan GM terbaru yang diperkenakan semuanya memiliki keunikan spesifikasi tersendiri.

Ke-6 helm NHK dan GM terbaru itu adalah NHK RX-9, NHK Godzilla, NHK Custom, GM Racepro Graphic, GM Transformers, dan GM My Melody. "Helm NHK dan GM terbaru ini dirancang dengan tampilan dan desain yang futuristik, lebih stylish, dan sesuai karakter setiap pemakainya," kata Johanes, Marketing Director DMI, di arena Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Untuk NHK RX-9 yakni helm touring yang mengadopsi teknologi helm balap NHK lainnya. Sebagai helm full face, NHK RX-9 punya fitur double visor, desain sporty, striping agresif, dan nyaman untuk dipakai harian dalam waktu yang lama.

Sementara NHK Godzilla punya kelebihan pada kaca depan yang punya ketebalan 2,4 - 3mm. "Kacanya juga lebih panjang sehingga ketika pengguna motor terjatuh helm lebih banyak melindungi bagian wajah dan kaca tak mudah pecah karena lebih tebal," kata Johanes.

NHK Custom merupakan helm fullface dengan double visor yang memiliki grafis khusus. Pembeli yang berminat bisa memesan lebih dulu 20-40 grafis yang telah disediakan pihak DMI.

Helm NHK dan GM terbaru lainnya yakni GM Race Pro yang menjadi seri fullface laris terbaru yang kan melengkapi GM Airbone. Variannya ada dua yakni dengan single visor dan double visor dan kini pnya dua pilihan warna yaitu solid dan grafis yang lebih dinamis.

DMI juga menyediakan GM Teen Series terbaru yakni GM Transformers dan GM My Melody. Keduanya ditujukan bagi kaum muda yang ingin helm halfface yang nyaman buat harian. Untuk pria tersedia grafis tokoh robot Transformers, sementara bagi wanita ada My Melody yang melanjutkan kesuksesan GM Hello Kitty.

Hadir di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, helm NHK dan GM terbaru ini dihargai Rp 200 ribuan hingga Rp 3 juta untuk NHK Custom. [Pra/timBX]

Tags :

#
PT Danapersadaraya Motor Industry
#
NHK
#
Helm NHK
#
Helm
#
Jakarta Fair Kemayoran