MENU
icon label
image label
blacklogo

Hasil Buruk di Grand Prix Jerman, Nico Hulkenberg Ingin Balikkan Keadaan

AUG 02, 2019@19:28 WIB | 343 Views

Pembalap Renault, Nico Hulkenberg, bertekad untuk membalikan rasa kecewa pada balapan sebelumnya dengan tekad untuk memperoleh hasil positif di Grand Prix Hungaria pekan ini.

Pria asal Jerman itu membuat kemajuan luar biasa dari start di posisi ke-9 dan berpeluang finish di tempat kedua. Perlombaan yang kondisinya berubah-ubah di Hockenheim, membuatnya kecelakaan dan mengakhiri perluangnya untuk naik podium.

"Itu adalah hal yang sangat mengecewakan, dengan apa yang terjadi pada tim dan saya sendiri," kata Hulkenberg.

“Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam kondisi sulit. Itu memang menyakitkan tetapi kami memiliki kesempatan untuk membalaskan kekecewaan akhir pekan ini di Hungaria. Saya bertekad mendapatkan hasil positif.”

"Ini akan menjadi kesempatan berikutnya, saya yakin dengan perbaikan pada mobil dan tentu saja ini juga yang sedang dikerjakan oleh tim. Saya percaya akan ada hasil baik sampai akhir musim.”

Pabrikan Prancis itu telah berada di jalur yang tepat namun akhirnya lebih cepat meninggalkan balapan ketika mobil yang dikemudikan Daniel Ricciardo mendapatkan masalah.

Renault merosot ke posisi 6 dalam klasemen kejuaraan konstruktor (di belakang Toro Rosso) setelah Daniil Kvyat meraih podium dan Alexander Albon (rekan setimnya) juga mendapat poin.

Kepala tim Renault, Cyril Abiteboul, menambahkan, “Kami meninggalkan Hockenheim dengan rasa kecewa karena dalam balapan luar biasa itu, Anda bisa mengambil beberapa poin penting.”

“Kami memiliki kesempatan berikutnya di Hungaria untuk menunjukkan apa yang dapat dilakukan, dan saya tahu kedua pembalap termotivasi untuk mewujudkan potensi dan menuju musim panas dengan perasaan positif.”

“Kami akan selalu fokus pada tujuan kami untuk membangun mobil yang lebih kompetitif. Kami memiliki tujuan berada di garis depan berdasarkan prestasi dan ini adalah motivasi yang kami butuhkan menuju liburan musim panas.”

“Kejuaraan ini terbuka dan cukup jelas, kami harus mencetak poin bagus di Hungaria dan berusaha untuk tetap kompetitif sampai akhir musim.”

”Mungkin juga, kami akan mencoba beberapa sedikit perubahan pada mobil di kondisi tertentu, itu bisa menjadi bantuan untuk pengembangan prototipe mobil generasi berikutnya.”[ade/hsn/timBX]

Tags :

#
gp jerman,
#
nico hulkenberg,
#
renault