MENU
icon label
image label
blacklogo

Harlan Masih Pegang Poin Tertinggi Kelas CBR250RR

NOV 15, 2017@13:00 WIB | 153 Views

Sesuai janji di seri ke 4 Indospeed Race Series (IRS), duo pebalap ‘jagoan’ Wahana Dunia Motor Racing Team (WDMRT) berhasil perbaiki hasil pada seri ke 5, Minggu (12/11) di sirkuit Sentul Bogor. Pebalap WDMRT, Harlan Fadhillah meski hanya amankan posisi tiga namun tetap menjadi pemegang poin tertinggi kelas CBR250RR dan Diva Ismayana juga mengisi posisi ketiga di kelas FDR Sport 250cc.

Hasil terbaik kedua pebalap WDMRT ini tidak mudah diraih karena persaingan di kelas Honda CBR250RR berjalan sengit. Harlan Fadhillah yang konsisten jaga penampilan di lintasan balap sejak kualifikasi IRS Seri 5 pada Sabtu (11/11) berhasil dapatkan start pada posisi ketiga.

Meski akhirnya finish pada posisi ketiga, Harlan berikan perlawanan hingga beberapa kali mampu melesat di urutan pertama. Meski hanya ‘bertengger’ di posisi ketiga, Harlan mengoleksi poin tertinggi sebanyak 86 poin meninggalkan pemegang poin kedua terbanyak dengan total 77 pada ajang One Make Race IRS CBR250RR musim 2017 ini.

“Setting motor dan fokus kami tetap maksimal, meski ketat tapi kami tetap berikan perlawanan dan unjuk kemampuan pada seri kelima ini, “ jelas Team Manager Wahana Dunia Motor Racing Team, Bobby dalam keterangan resminya. Tidak hanya Harlan, Bobby tegaskan penampilan maksimal juga diberikan pebalap dengan nomor #26, Diva Ismayana. Juara Kejurnas Supermoto ini diakui makin ‘menikmati’ dan dapatkan banyak pengalaman pada ajang road race IRS sehingga mampu bersaing lebih maksimal pada musim tahun depan.

Konsistensi dan perjuangan WDMRT dipastikan akan tetap berlangsung hingga seri terakhir IRS 2017 ini. Pasalnya, pebalap dengan nomor #27, Harlan Fadhillah masih memimpin perolehan poin di kelas Honda Dream Cup CBR250RR. “Pasti kami akan jaga performa tim hingga akhir seri, Harlan masih memimpin poin dikelasnya. Sedangkan Diva hingga kini masih kumpulkan pengalaman Road Race hingga siap hadapi seri tahun depan dengan lebih baik,” tutup Bobby. [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews