MENU
icon label
image label
blacklogo

Harga Tiket Masuk IIMS 2018

FEB 23, 2018@08:00 WIB | 443 Views

Pesta tahunan otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 yang digagas oleh Dyandra Promosindo terus melakukan persiapan serta kordninasi teknis penyelenggaraan dengan pihak pihak yang terlibat.

 Sampai dengan hari ini,  deretan brand roda empat yang sudag mengkorfirmasi turut meramaikan seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. 

Sementara untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa. Menempati Hall C, brand yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa. Sementara untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu.

Selain itu pameran yang rutin digelar setiap tahunnya ini turut diramaikan dari sektor industri aksesori melalui dua organisasi yaitu Perkumupulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI). PAHAMI kembali hadir dengan menempati area Hall B1 dan B2 melalui PAHAMI Village. Hall ini akan menghadirkan berbagai aksesoris roda empat seperti eksterior, interior dan audio mobil. Sementara GATOMI akan menempati Hall C1.

“Kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini”, ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

IIMS 2018 juga menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket terusan dengan nama tiket Infinite Experience yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. Selain itu, pengunjung juga berhak mendapatkan privilege seperti jalur khusus pembelian tiket, priority seats pada shuttle bus dan dapat menikmati beragam fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga Rp 300.000.
 
Penyelenggara juga memperisapkan 3 kategori tiket lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku hari Senin – Kamis) seharga   50.000, , Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000,- VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
iims,
#
2018