MENU
icon label
image label
blacklogo

Hankook Resmi Jadi Ban 2 Ajang Balap Dunia

MAR 25, 2016@08:00 WIB | 877 Views

Hankook Tire kesepakatan baru dengan mitra ban eksklusif pada seri kejuaraan balap mobil touring ADAC TCR Germany dengan masa  kontrak  selama  3 tahun, dan Italian Touring Car Championship (dibawah TCR International Series) untuk 2 tahun kedepan. 

Dengan adanya kerjasama tersebut, Hankook Tire kembali membuktikan memperluas portfolio motorsports kelas dunia. Ventus Race yang merupakan ban khusus balap mobil tersedia dengan ukuran 260/660 R18 all-round untuk ADAC TCR Germany, juga Italian Touring Car Championship.

Menambahkan 2 balapan tersebut di portfolio motorsports perusahaan, Hankook Tire menyatakan akan secara konsisten memperluas komitmen kegiatan motorsports dunianya, termasuk hak eksklusif perlengkapan kepada DTM, FIA Formula  3 European Championship, 24 H Series, dan Audi Sport TT Cup.

Manfred Sandbichler, Direktur Hankook Motorsport untuk Eropa, berkomentar “kami sangat senang menjalin kontrak kerjasama untuk ADAC TCR Germany dan Italian Touring Car Championship. Saat ini mobil touring sport mengalami popularitas yang baik dan menjadi lebih penting melalui seri TCR yang ada di penjuru Eropa. Kami sangat bangga dengan fakta bahwa kini kami adalah mitra dan penyuplai ban eksklusif pada seri TCR Eropa yang kedua.” [dw/timBX]
 

Tags :

#
hankook,
#
adac tcr germany,
#
italian touring car championship,
#
kejuaraan balap mobil touring