MENU
icon label
image label
blacklogo

Great Wall Tantang BMW Dan Mercedes Dengan Model Terbarunya, Coffee One

SEP 09, 2021@13:00 WIB | 112 Views

Great Wall, yang berencana kembali ke Eropa melalui merek Wey mereka , menghadirkan SUV Coffee 01 di pameran motor IAA Mobility 2021.

Coffee One akan menjadi penawaran Eropa pertama Wey dan diposisikan sebagai produk premium melawan BMW, Audi, dan Mercedes-Benz. Pendekatan premium adalah strategi yang berbeda untuk Great Wall Motors China, yang sebelumnya mencoba untuk memenangkan pelanggan Eropa dengan penawaran berbasis anggaran, dengan sedikit keberhasilan. “Kami memiliki kepercayaan pada produk tersebut. “Model ini akan diluncurkan di Jerman diikuti oleh Italia atau Spanyol sebelum Euro-wide,” ungkap. Wakil Presiden Eksekutif Great Wall untuk Eropa Johnson Qiang kepada Autonews di acara tersebut

Coffee 01 akan menjadi plug-in hybrid yang mampu menempuh 93 mil (149 km) dengan tenaga listrik saja, dan dimaksudkan untuk dikendarai setiap hari dalam mode EV. Ini akan menampilkan ICE siklus miller 2.0 liter dan dua motor listrik yang digabungkan dengan transmisi kopling ganda sembilan kecepatan. Tenaga gabungannya adalah 469 hp (476 PS / 355 kW), dengan waktu 0-62 mph diprediksi di bawah lima detik. SUV premium berukuran di antara SUV utama yang populer di Jerman. Dengan panjang 4.870 mm lebih panjang dari BMW X3, Audi Q5, dan Mercedes GLC, tetapi lebih pendek dari BMW X5, Audi Q7, dan Mercedes GLE.

Baca juga: Teaser Konsep Crossover WEY, Terinspirasi Kendaraan Retro Untuk China

Great Wall mengandalkan pelanggan yang menilai penawaran sarat teknologi, dan melemparkan segalanya kecuali wastafel dapur otomatis ke pendatang baru mereka. Coffee 01 akan menjadi mobil produksi massal pertama yang menyertakan chip Qualcomm Snapdragon 8155. Ini akan memungkinkan Coffee 01 untuk memanfaatkan fitur-fitur seperti konektivitas 5G, pengenalan wajah, pembaruan OTA, dan augmented reality.

Baca juga:  Great Wall Berencana Membuat Merek Smart Car dan Listrik Baru

Menurut Automotive News, Coffee 01 mungkin bukan nama akhir untuk SUV produksi. Namun, nama itu dipilih untuk kenikmatan universal minuman di seluruh dunia. Wakil Presiden Eksekutif Great Wall untuk Eropa, Johnson Qiang, juga merupakan penggemar dari sebutan coffee, dengan mengatakan bahwa istilah itu berhubungan dengan kehidupan keluarga, kehidupan kerja, dan waktu luang seseorang. Wey, telah menjual lebih dari 400.000 mobil di China sejak didirikan lima tahun lalu akan mulai beroperasi di Eropa di Jerman, dengan pengiriman pertama Coffee 01 dijadwalkan pada paruh pertama tahun 2022.[ibd/timBX]

Tags :

#
great wall,
#
mobil great wall,
#
coffee one,
#
wey,
#
tantang bmw dan mercedes