MENU
icon label
image label
blacklogo

Great Wall Berencana Membuat Merek Smart Car dan Listrik Baru

DEC 11, 2020@17:00 WIB | 608 Views

Tahun ini, sejumlah merek mobil China telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan merek listrik baru dalam upaya memasuki pasar yang sedang berkembang, dengan perusahaan seperti SAIC Motor, Changan Automobile, dan GAC di antara mereka yang ingin melakukannya. Sekarang, nama lain bergabung dalam daftar. Menurut Reuters, Great Wall Motor dilaporkan berencana untuk memperkenalkan merek mandiri baru untuk kendaraan listrik dan pintar untuk mengejar pertumbuhan dengan segmen baru.

Sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada kantor berita. bahwa pabrikan yang berbasis di Baoding akan meluncurkan merek mandiri baru untuk kendaraan listrik dan pintar. Merek baru, nama yang sumbernya menolak untuk diungkapkan tetapi secara internal dikenal sebagai "SL Project," akan memperkenalkan produk dengan harga yang lebih tinggi daripada penawaran saat ini.

Sumber mengungkapkan bahwa model dalam merek baru akan menjadi kendaraan sport (SUV) dan sedan yang menampilkan powertrains all-electric dan range-extender. Laporan tersebut menambahkan, ketika ditanyai tentang rencana tersebut, seorang juru bicara Great Wall menjawab bahwa gelombang besar telah tiba, Great Wall akan bergabung dalam permainan. Tetapi jurubicara tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut.

Usaha baru ini bukanlah upaya pertama dalam elektrifikasi untuk Great Wall, karena saat ini mereka memiliki merek listrik Ora yang terjangkau dan juga membangun pabrik EV dengan BMW di Cina. Ini juga akan menjadi upaya kedua perusahaan untuk memecahkan segmen premium pada tahun 2016, mereka memperkenalkan merek WEY dalam upaya untuk meningkatkan kualitas. Tetapi merek tersebut telah berjuang keras untuk menghasilkan pertumbuhan penjualan.

Produsen mobil tersebut telah menambahkan model-model baru termasuk truk pikap seri P dan SUV - ke jajarannya dalam upaya untuk bersaing dengan saingannya Geely. Itu juga mengisyaratkan niatnya untuk mengembangkan kehadirannya di Asia Tenggara, mengumumkan rencana untuk memperluas bisnis nya di Thailand dengan perakitan lokal. [ibd/timBX]

Tags :

#
great wall,
#
smart car,
#
mobi listrik,
#
saic motor,
#
changan automobile