MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Konsep Crossover WEY, Terinspirasi Kendaraan Retro Untuk China

AUG 26, 2021@16:00 WIB | 192 Views

Nostalgia adalah alat yang ampuh dan Hollywood telah memanfaatkannya dengan blockbuster berdasarkan segala hal mulai dari buku komik hingga mainan.

Kami juga telah melihat banyak nostalgia di industri otomotif seperti tahun 1990-an dan awal 2000-an melihat pengenalan model retro-terinspirasi seperti Chrysler PT Cruiser, Chevrolet HHR dan MINI Cooper. Era bahkan melahirkan keanehan seperti Chrysler/Plymouth Prowler dan Chevy SSR.

Cina tampaknya akan melalui fase retro mereka sendiri seperti yang telah terlihat beberapa model dengan gaya jadul baru-baru ini. Yang terbaru datang dari WEY karena pembuat mobil akan memperkenalkan crossover baru yang misterius di Chengdu Auto Show.

Baca juga: WM Motor China Luncurkan Mobil Balap 805 Hp Berbasis Crossover Listrik

Perusahaan merahasiakan detailnya, tetapi teaser yang diposting di Weibo menunjukkan crossover yang terinspirasi retro yang tampaknya mengadopsi beberapa isyarat gaya dari Chevrolet Suburbans klasik. Seperti yang Anda lihat, ia memiliki grille bulat dan tersembunyi dengan bilah horizontal serta lencana WEY vertikal. Sorotan lainnya termasuk bumper jadul dan fender yang menonjol dengan lampu depan melingkar.

WEY tidak banyak bicara tentang modelnya, tetapi menyindirnya sebagai "pintar untuk semua orang" dan "klasik hanya untuk Anda." Terjemahan kasar bahasa Mandarin juga menyarankan itu adalah 'generasi baru mengemudi retro cerdas.' Hampir tidak ada yang diketahui tentang model pada saat ini, tetapi Autohome melaporkan itu akan diluncurkan pada 27 Agustus. Namun, kemungkinan tidak akan masuk ke produksi karena laporan mereka menunjukkan itu hanyalah sebuah konsep.[ibd/timBX]

Tags :

#
wey,
#
mobil wey,
#
crossover wey,
#
kendaraan retro untuk china