MENU
icon label
image label
blacklogo

Goodwood Festival of Speed 2018 Dikhususkan untuk Porsche

FEB 16, 2018@14:00 WIB | 218 Views

Goodwood Festival of Speed 2018 didedikasikan untuk Porsche, untuk merayakan 70 tahun sejak perluncuran 356. Gerry Judah akan merancang lomba tersebut yang dilangsungkan dari 12 Juli – 15 Juli di Goodwood House, West Sussex, Inggris.

Penampilan Porsche ini merupakan ketiga, setelah sebelumnya tampil di Festival of Speed, untuk merayakan 50 tahun anniversary brand yang diperingati pada 1998. Sedangkan Porsche 911 berulang tahun ke 50 di tahun 2013.

Sepanjang Stuttgart, Festival of Speed akan  merayakan Porsche dengan event hillclimb, dengan menampilkan pemenang World Sportscar Championship dan Le Mans. Kemudian dihibur parade dengan rally mobil race 911.

“Kami telah berfikir keras, terkait bagaimana merayakan ulang tahun ke-7 mobil sport kami, dengan para penggemar Porsche serta pemiliknya di Inggris,” ttur Alexander Pollich, Managing Director Porsche Great Britain.

Untuk Goodwood Festival of Speed akan menjadi tempat yang sempurna. Menampilkan mobil yang telah berumur 7 dekade, membuat Porsche cukup unik dan fenomenal. “Jangan sampai dilewatkan aksi ini, karena  penampilan Porsche 917 sebagai mobil balap era 70-an melewati flint wall itu sebuah kenangan tersendiri.”

Meskipun pengunjung nantinya tidak bisa menyetir Porsche masuk ke drive way Goodwood, mereka bisa melihat dari dekat. Akan tetapi mereka bisa mencobanya dengan menggunakan race simulators. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
porsche,
#
goodwood,
#
festival of speed