MENU
icon label
image label
blacklogo

GMC Bikin Truk Berkaki Tank

NOV 27, 2017@14:30 WIB | 348 Views

Kami agak parsial terhadap gagasan tentang mobil - kendaraan beroda yang dirancang untuk penggunaan jalan - dilengkapi dengan kaki-kaki tank untuk digunakan di atas salju. Ini adalah resep yang kuat yang telah dipakai oleh Nissan dengan konsep Juke Snow yang pernah dikendarai di danau beku, oleh raja drift, Ken Block di salah satu stunts videonya. Ayo, hidupkan kembali kegilaan off-road di sini.

Dan sekarang, bayangkan fakta kalau GMC telah benar-benar mematahkan apa yang pernah dilakukan Nissan dengan Sierra All Mountain Concept yang gagah. Hasil persatuan antara SUV mewah, mobil salju, tank dan beberapa botol bir Amerika yang mengerikan, sepertinya.

Sierra All Mountain aslinya adalah truk Sierra 2500HD Crew Cab yang memakai empat track terpisah di tiap rodanya. Ini sudah dilengkapi dengan lampu ekstra, speaker yang lebih besar dan rak snowboard. Hal ini didukung oleh mesin yang tampaknya telah dirancang untuk lintas-benua.

Di bawah bonnet adalah mesin diesel V8 twin-turbo 6-liter, menghasilkan 445 bhp yang besar dan - dapatkan torsi 910 lb ft. Bukan Newtonmeter, loh. Output torsi benda ini lebih mendekati apa yang dikeluarkan Bugatti Chiron (1.180 lb ft) dan mengalahkan Porsche 911 Turbo S 553 lb ft. Luar biasa.

Mobil itu (apakah kata mobil masih berlaku?) Akan dipamerkan saat musim ski di Vail di Colorado, meskipun GMC telah mengakui bahwa siapa pun yang menyukainya, ini murni sebuah konsep. Hanya untuk bahan lelucon. Kira-kira apa yang akan mereka lakukan saat proyek ini selesai? Beri kami nomor telepon mu, bro, kami punya banyak gagasan menyenangkan jika ada salju turun di Eropa musim dingin ini.. [bil/timBX]

Tags :

#
gmc,
#
blackauto,
#
autonews