MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2017: Tunjukan Eksistensi - Renault usung tema ‘Renault Global Auto Show’

AUG 15, 2017@10:29 WIB | 202 Views

Bertempat di area premium hall 5E, Renault kembali berpartisipasi dalam gelaran pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mengusung booth concept touch color yang sama dengan booth Renault di ajang International Auto Show lainnya di seluruh dunia, Renault hadir dengan tema "Renault Global Auto Show".

Selain untuk menunjukan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia, PT Auto Euro Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia melihat bahwa Indonesia masih memiliki potensi besar untuk kendaraan SUV dan crossover. Oleh karena itu, Renault menghadirkan lini produk yang lebih lengkap di segmen SUV maupun crossover.

Pada ajang GIIAS 2017 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 ini, Renault menghadirkan keluarga compac SUV, yaitu Renault Duster 4x2 dan Renault Duster 4x4 yang masih menjadi kendaraan 4x4 bermesin diesel satu-satunya di Indonesia di kelas compact SUV.

Renault juga menghadirkan produk terbarunya, yaitu Renault Kwid yang menawarkan fitur inovatif dan intuitif di kelas mini crossover. Renault sendiri dibanderol di harga Rp. 119.600.000. Mobil ini juga dirancang khusus untuk menyesuaikan kondisi lalu lintas perkotaan namun tetap mempertahankan kenyamanan berkendara khas Eropa.

Selain itu, Renault juga membawa model terbaru di kelas medium SUV, yakni Renault Koleos, sebuah kendaraan flagship untuk Indonesia yang telah di upgrade dengan desain yang lebih agresif dengan fitur komplit. Renault Koleos hadir dengan 2 varian. Untuk harganya sendiri Renault membanderol Rp. 465.000.000 untuk versi standar dan Rp. 495.000.000 untuk versi panaromic sunroof. [yus/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
renault,
#
blackauto,
#
autonews